4:37 am - Minggu Agustus 25, 2019

Rakyat Suriah: Kami Juga Mau Hidup…!!!

1086 Viewed

Rakyat Suriah: Kami Juga Mau Hidup…!!!

Gelombang pengungsi terus bertambah mamasuki Negara-negara sekitar untuk menyelematkan diri dari perang saudara di Negara mereka. Apalagi bala tentara Amerika dan sekutunya sudah bersiap-siap membombardir Negara yang mereka cintai. PBB hanya bisa memfasilitasi para pengungsi itu tanpa bisa menghentikan ambisi Amerikda dan sekutunya itu menghanguskan Negara Suriah.

beritapohuwato.blogspot..

“Badan Pengungsi PBB mengatakan jumlah pengungsi yang melarikan diri dari  kekerasan di Suriah telah melampaui 2 juta orang – satu lagi tanda yang menyedihkan perang saudara yang tidak menunjukkan tanda akan mereda itu.

Antonio Guterres, pimpinan kantor Komisaris Tinggi PBB urusan pengungsi, mengatakan Suriah sedang mengalami pengungsian hampir 5 ribu warga setiap hari ke seberang perbatasannya, banyak dari mereka pergi dengan tidak lebih dari pakaian yang mereka pakai.

Guterres mengatakan dalam pernyataan hari Selasa (3/9) bahwa hampir 1,8 juta pengungsi telah melarikan diri hanya dalam 12 bulan saja.

Utusan khusus badan itu, Angelina Jolie, mengatakan “beberapa negara tetangga dapat mencapai titik ambruk” apabila keadaan terus memburuk dengan laju (pengungsi) seperti saat ini. Sengketa di Suriah mulai berlangsung sejak bulan Maret tahun 2011”. (sumber: voaindonesia)

Rakyat Suriah menginginkan adanya perdamaian dinegaranya. Mereka punya masa depan yang harus diselamatkan oleh kita sebagai masyarakat dunia, manusia seutuhnya bukan manusia yang hanya mengejar popularitas semata. Kita hanya mengetuk hati para pemimpin yang terlibat konflik disana utamanya Amerika dan sekutunya serta PBB sebagai lembaga tertinggi dunia untuk bisa memfasilitasi perdamaian di dunia. Bukan hanya bisa memfasilitasi warga Negara yang mengungsi akibat perang.

 

beritapohuwato.blogspot, sloopos,

Apa komentar anda?
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Menggapai Puasa Paripurna

Resolusi Jihad “membakar” Patriotisme Bung Tomo

Your comment?
Leave a Reply