3:03 pm - Jumat Agustus 24, 6457

Kami Butuh Donasi Anda

3910 Viewed

Perkembangan Cyber Dakwah. Inspirasi Generasi Islami!

Alhamdulillah, dengan izin Allah media Islam cyberdakwah.com bisa berkembang dengan baik untuk memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya generasi muslim Indonesia. Tentu semua ini tidak akan terwujud jika tidak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan dari umat muslim, khususnya generasi muda Islam yang dengan senang hati mengunjungi website ini setiap waktu. Saat ini, cyberdakwah.com adalah salah satu media Islam yang sering dikunjungi di Indonesia.

Kami membutuhkan dukungan anda untuk menjadikan media Islam ini lebih baik lagi sebagai media Islam yang terdepan dan menginspirasi generasi muslim di Indonesia. Tentu saja media yang dapat merepresentasikan Islam sebagai Agama Pembawa Kedamaian/Rahmatal Lil’alamiin.

Siapapun dapat berkarya dan berkontribusi melalui media ini. Kritik dan saran membangun juga terbuka lebar melalui email kami: timredaksicyberdakwah@gmail.com. Kami juga sangat mengharapkan support/dukungannya dengan menyebarkan(share) artikel-artikel bermanfaat yang ada di website ini. Dukungan juga bisa berupa kiriman tulisan/karya, dan jika berkenan kami juga membutuhkan donasi untuk pengembangan Media Islam – Cyber Dakwah melalui berbagai program-program kreatifnya.

 

Donasi via rekening BCA: 7965037381 - a/n: Muhamad Taqiyuddin.

Donasi via rekening BCA: 7965037381 – a/n: Muhamad Taqiyuddin.

 

Bagi pembaca dan calon donatur yang ingin mendukung kami, donasi dapat dikirimkan melalui rekening BCA: 7965037381 – atas nama: Muhamad Taqiyuddin. Ini adalah rekening resmi yang kami gunakan bagi para donatur. Penanggung jawab donatur dapat dihubungi dinomer hp: 085337885135

 

Sekedar ingat – mengingatkan tentang..

 “Orang-orang yang menginfakan hartanya di waktu malam dan siang secara sembunyi-sembunyi dan terang-terangan, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada ketakutan atas mereka dan tiada pula mereka berduka cita.” (QS2:274)

 

“Orang-orang yang mendermakan harta mereka untuk membela Islam adalah laksana orang menanam sebuah biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan pahala-Nya kepada siapa yang dikehendaki karena kedermawanannya. Allah Maha Luas Rahmat-Nya lagi Maha Mengetahui niat orang-orang yang berderma.” (QS2: 261)

 

“Dan berinfaqlah di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu ke dalam kebinasaan. Dan berbuat baiklah, sungguh Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.” (QS2:195) 

 

“Siapa yang memberi pinjaman kepada ALLOH dengan pinjaman yang baik maka ALLOH akan melipatgandakan balasanNYA dan baginya pahala yang mulia.” (QS Al Hadid,57:11)

.

“Sesungguhnya harta-harta kamu dan anak-anak kamu adalah ujian. Dan di sisi ALLOH pahala yang besar. Maka bertaqwalah kamu kepada ALLOH menurut kesanggupanmu, dan dengarlah dan taatlah, dan infakanlah (harta)mu, itulah yang lebih baik bagi dirimu. Dan barangsiapa yang dipelihara dari kebakhilan dirinya, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung.” (QS At Taghobun,64:15-16)

 

“Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah kecuali bertambah, bertambah, bertambah.” (HR. Tirmidzi)”

 

Filed in

Resolusi Jihad “membakar” Patriotisme Bung Tomo

Ibadah Haji “Tak Masuk Akal”, kenapa…?!

Komentar

  1. Fahad Ahmad Abdulkarim berkata:

    promo di fb atau twitter mas, digencarkan, syg kan, kalo web nya wahabi rameeeee bgt, tp klo webnya aswaja, sepi, apa pada gaptek yaaa,??