3:27 pm - Sabtu Agustus 24, 2019

Inilah Juara Favorit Lomba Cerpen Islami Cyber Dakwah 2013

1264 Viewed

Bismillahirrahmanirrahim

Sebagaiamana ketentuan yang ditetapkan pada halaman pengumuman lomba cerpen, bahwa dalam lomba cerpen ini tidak hanya mencukupkan nilai juri untuk menobatkan para peserta untuk menjadi juara, namun penilaian para pembaca juga diperhitungkan untuk menentukan cerpen menjadi juara. Oleh sebab itu, dalam lomba ini, kami membagi juara, ada juara utama dan favorit.

Untuk juara utama telah ditentukan dan diumumkan. Sekarang waktunya mengumumkan para juara faorit yang dinilai dari jumlah like dan tweet. Penilaian ini dilakukan tepat tadi malam secara massal dan bersamaan. Hasilnya sebagai berikut:

JUDUL

NAMA

LIKE

TWEET JUMLAH
[I] Menjadi Cahaya dalam Gelap Ahmad Muzakki

1.409

7

1.416

[II] Seribu Rupiah untuk Ibu Nurul Syifa Fauziah

117

7

124

[III] Senyum Surgawi Fitri Nur Rizki

98

9

107

Hadiah berupa uang tunai akan ditransfer langsung ke nomer rekening pemenang, dan  sertifikat penghargaan akan dikirim ke alamat email masing-masing. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 (satu) minggu setelah e-mail konfirmasi kami terima. Keputusan panitia penyelenggara mutlak adanya dan tidak dapat diganggu-gugat (kecuali human error).

Khusus untuk juara utama dan juara favorit, kami mengharuskan untuk membuat tulisan testimony (komentar positif) tentang cyber dakwah dan gerakan dakwah secara online minimal 2 halaman folio.

Para pemenang diharuskan melakukan konfirmasi paling lambat satu minggu setelah pengumuman ini dipublish melalui email timcyberdakwah@gmail.com dengan mencantumkan identitas/biodata lengkap sesuai KTP, photo berwarna, nomer rekening dan tulisan testimony.

Demikian pengumuman, kami buat sebenar-benarnya.  Atas perhatiannya, disampaikan terima kasih.

Wallahu a’lam…

Apa komentar anda?
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Daftar Nilai Cerpen Berdasarkan Jumlah Like dan Tweet

Ayo Puasa! Raih Amal Shalih dengan Puasa 10 Muharram

Your comment?
Leave a Reply