11:00 am - Rabu Agustus 21, 2019

Kami Butuh Donasi Anda

1928 Viewed
Kami Butuh Donasi Anda

Perkembangan Cyber Dakwah. Inspirasi Generasi Islami!

Alhamdulillah, dengan izin Allah media Islam cyberdakwah.com bisa berkembang dengan baik untuk memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya generasi muslim Indonesia. Tentu semua ini tidak akan terwujud jika tidak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan dari umat muslim, khususnya generasi muda Islam yang dengan senang hati mengunjungi website ini setiap waktu. Saat ini, cyberdakwah.com adalah salah satu media Islam yang sering dikunjungi di Indonesia.

Kami membutuhkan dukungan anda untuk menjadikan media Islam ini lebih baik lagi sebagai media Islam yang terdepan dan menginspirasi generasi muslim di Indonesia. Tentu saja media yang dapat merepresentasikan Islam sebagai Agama Pembawa Kedamaian/Rahmatal Lil’alamiin.

Siapapun dapat berkarya dan berkontribusi melalui media ini. Kritik dan saran membangun juga terbuka lebar melalui email kami: timredaksicyberdakwah@gmail.com. Kami juga sangat mengharapkan support/dukungannya dengan menyebarkan(share) artikel-artikel bermanfaat yang ada di website ini. Dukungan juga bisa berupa kiriman tulisan/karya, dan jika berkenan kami juga membutuhkan donasi untuk pengembangan Media Islam – Cyber Dakwah melalui berbagai program-program kreatifnya.

 

Donasi via rekening BCA: 7965037381 - a/n: Muhamad Taqiyuddin.

Donasi via rekening BCA: 7965037381 – a/n: Muhamad Taqiyuddin.

 

Bagi pembaca dan calon donatur yang ingin mendukung kami, donasi dapat dikirimkan melalui rekening BCA: 7965037381 – atas nama: Muhamad Taqiyuddin. Ini adalah rekening resmi yang kami gunakan bagi para donatur. Penanggung jawab donatur dapat dihubungi dinomer hp: 085337885135

 

“Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah kecuali bertambah, bertambah, bertambah.” (HR. Tirmidzi)”

 

Apa komentar anda?
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Warga NU Harus Tahu! Pemilukada Oleh DPRD Sudah Disepakati

Indonesia Mercusuar Dunia

Your comment?
Leave a Reply