Ingin Tahu Tentang Pesantren Sukorejo? Baca 3 Buku Ini!

0
649

Sekedar informasi masih, bahwa pesantren Sukorejo akan menerbitkan 3 buku sekaligus.

1. Buku Biografi Nyai Zainiyah. Beliau adalah salah satu keluarga pesantren Sukorejo yang memilikiĀ sejarah kehidupan yang patut diteladani oleh kita, terutama kaum perempuan.Ā Peran beliau dalam mengembangkan pesantren Sukorejo sangat besar, bahkan di luar pesantren beliau ikut andil memperjuangkan kemajuan masyarakat dalam bidang pengatahuan, khususnya pengetahuan agama. di bidang politik pun, bisa dikatakan beliau sangat gigih memperjuangkan keadilan dalam berpolitik.

2. Buku Transformasi Pesantren Sukorejo. Buku ini membahas tentang sejarah pesantren Sukorejo dari sejak berdiri dan pendidikannya yang berkembang pesat hingga sekarang.

3. Buku Peradaban Sukorejo. Buku ini membahas tentang peradaban Sukorejo, yang saat ini bisa kita saksikan Sukorejo memiliki peradaban dengan melihat kondisi pola kehidupan, pendidikan dan sebagainya.

Nah, untuk mengetahui dan memahami ketiga buku ini, yuk kita tunggu kehadirannya dengan semangatĀ minat baca kita yang OK. Tentu, untuk membacanya harus beli, donk. Ingat lho, berbelanja di pesantren itu dihitung amal.Ā Semoga menjadi amal yang akan membawa kita ke haribaan rido Allah. amin…

Tinggalkan Balasan