3:30 pm - Sabtu Agustus 24, 2019

Semoga, Air Asia Segera Ditemukan

1396 Viewed

Cyber Dakwah News-Setalah bangsa ini dirundung duka atas longsor, banjir, dan bencana di berbagai daerah, kabar mengejutkan datang dari penerbangan nasional, pesawat Air Asia penerbangan QZ8501 dinyatakan hilang kontak pada 06.17 WIB Minggu, 28 12 2014 di sekitar Teluk Kumai.

Ada 162 penumpang di dalam pesawat dan sebagian besar adalah warga Indonesia. Pesawat Airbus A320-200 dengan penerbangan jalur Surabaya-Singapura ini secara rinci berpenumpang; Warga Indonesia 155 orang, 1 Singapura, 3 Korea Selatan, 1 Prancis, 1 Malaysia dan 1 dipastikan warga negara Inggris.

Dalam pernyataan resmi di akun Facebook AirAsia pukul 10.41.WIB, AirAsia Indonesia menyebut pesawat hilang kontak dari air traffic control (ATC) pada pukul 07.24. Saat ini operasi pencarian dan penyelamatan sedang dalam proses, dan AirAsia siap untuk bekerja sama sepenuhnya membantu upaya pencarian.

 

Berikut pernyataan resmi AirAsia:

AirAsia Indonesia mengonfirmasikan bahwa penerbangan QZ8501 dari Surabaya ke Singapura telah hilang kontak dengan kontrol lalu lintas udara pada pukul 07.24 pagi ini.

Pada saat ini kami belum memiliki informasi lebih lanjut mengenai status para penumpang dan kru, namun kami memastikan semua pihak informasi akan memperoleh informasi, jika ada informasi lebih lanjut yang kami dapatkan.

Pesawat tersebut berjenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC.

Pada saat ini, operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung dan AirAsia bekerja sama penuh dan membantu upaya pertolongan.

AirAsia telah membentuk Emergency Call Center yang tersedia untuk keluarga atau teman-teman mereka yang berada di dalam pesawat itu. Nomor yang bisa dihubungi adalah +622129850801.

 

Kami, tim Cyber Dakwah mendoakan semoga pesawat Air Asia segera ditemukan.

Apa komentar anda?
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Selamatkan Anak Dan Perempuan Dari Tindak Kejahatan

Membanggakan, Siswa Madrasah Indonesia Juara Robot Internasional

Your comment?
Leave a Reply