2:25 am - Jumat Desember 6, 2019

Situbondo Memperingati 10 Tahun Tsunami Aceh

1428 Viewed
Banner Acara, Situbondo Memperingati 10 Tahun Tsunami Aceh

Cyber Dakwah- LPICI (Lembaga Pendidikan Internet Cerdas Indonesia) bekerjasama dengan media online Cyber Dakwah mengadakan doa bersama dalam Peringatan 10 Tahun Tsunami Aceh di kantor LPICI Jl. Hasan Assegaf, no. 771 A Dawuhan kota Situbondo pada hari Jum’at 26 Desember 2014 tadi malam, dengan undangan terbuka bagi seluruh masyarakat Situbondo.

 

Kegiatan mengenang peristiwa di Aceh ini dihadiri oleh sahabat-sahabat dari PMII Situbondo, SARINA Institut, perwakilan media Rumah Satu (perkumpulan media di Situbondo), alumni beberapa pondok pesantren (seperti PP Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, PP Nurul Jadid Paiton, PP Walisongo), dan sebagian masyarakat Situbondo. Hadir juga Kepala Sekolah Menulis FLP (Forum Lingkar Pena) Lamongan yang memberikan sambutan dan apresiasi.

 

Ust. Zakariya ketika memberikan tausiyah

Ust. Zakariya ketika memberikan tausiyah

Foto: Direktur LPICI, Alumni P2S2, Flp Lamongan

Foto: Direktur LPICI, Alumni P2S2, Flp Lamongan

Acara diadakan setelah shalat Magrib, dimulai dengan tausiyah dari salah satu direktur SARINA Institut Ust. Zakariya, penayangan video refleksi peristiwa tsunami, prakata dari beberapa perwakilan media yang hadir, kemudian ditutup dengan doa bersama.

IMG_8877 copy

Para peserta Situbondo Memperingati 10 Tahun Tsunami Aceh

 

“Momen peringatan 10 tahun tsunami Aceh adalah ajang intropeksi, bagaimana memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, karena ajal bisa datang kapan saja. Sudah sepantasnya kita hidup sebagai manusia terbaik, dan bisa memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Di samping mempererat silaturahmi antar media dan masyarakat di Situbondo, harapan acara ini adalah kita lebih bisa bersyukur atas nikmat Allah dan menjadi khoirunnas anfauhum linnas, terkhusus bagi Situbondo.” ujar Rahmat Saputra pelaksana sekaligus direktur LPICI dan media Cyber Dakwah.

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Polisi dan Ulama Menyapa Umat

Santri Bahrul Ulum Manfaatkan Liburan dengan Berkunjung ke PWNU Jatim

Related posts