Tutup Aurat Itu Ga Pake Musiman

0
334

Tutup Aurat Itu Ga Pake Musiman

Wah ramadhan sebentar lagi ya, bukan sebentar lagi tapi besok. Marhaban ya ramadhan bulan nan penuh keberkahan sudah di depan mata. Esok kita sudah mulai memasuki bulan suci. Bulan di mana semua orang melakukan perubahan dan berlomba dalam kebaikan, bulan di lipatkan segala amal perbuatan kebaikan. Bulan ramadahan bulan untuk memperbaiki diri.

Nah sahabat muslimah, sadar ga sadar bulan ramadhan ini sangat memberikan efek yang luar biasa khususnya buat kaum hawa.  Coba kita perhatikan bulan ramadhan menjadi moment untuk tutup aurat  alhamdulillah semoga bermula dari bulan ramadhan ini para kaum hawa yang memulia kewajibannya untuk menutup aurat tetap istiqomah tidak hanya di bulan ramadhan sesaat.

Sahabat muslimah, kewajiban menutup aurat bagi muslimah itu tidak di bulan ramadhan saja ya, tetapi kewajiban ini selamanya. Selama kita hidup di dunia ini dan kita sebagai muslimah wajib untuk menutup aurat. Sebagaimana firman allah

“Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, “hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Ahzab:59)

Bagaimana sudah jelas? Menutup aurat itu kewajiban untuk muslimah, ga pake waktu kapan wajib menggunakannya. Jadi tutup aurtanya ga pake musiman ya cantik  di manapun, kapanpun dan siapapun itu wajib menutup aurat buat kamu muslimah.

Nah sekarang yuk jadikan moment ramadhan ini untuk pembiasaan. Membiasakan menutup aurat tanpa mengenal waktu dan tidak hanya di  bulan ramadhan saja . Sahabat muslimahku, seorang wanita akan semakin indah bila di balut dengan balutan jilbab yang senantiasa  terjulur yang menutupi bagian auratnya di mulai dari atas kepala hingga menutupi dada. Seorang muslimah akan senantiasa mudah di kenali dan terjaga kesuciannnya bila senantiasa mengulurkan kewajiban jilbabnya. Kita perhatikan yuk, laki-laki lebih senang menggoda perempuan yang memakai jilbab atau yang tidak memakai? Lelaki lebih menghargai perempuan yang menggunakan jilbab atau yang sebaliknya? Dan jawabannya adalah, lelaki lebih senang mengganggu wanita yang tidak menutup auratnya dengan sempurna dan lelaki lebih mengghargai wanita yang mengulurkan jilbabnya menutupi auratnya. Lelaki mana yang berani menggoda wanita yang menjaga izzah nya (harga diri) nya. Justru laki-lakipun akan malu melihat perempuan yang senantiasa menjaga dirinya dengan balutan jilbabnya. Berbeda dengan wanita yang seenaknya mengumbar aurat nya di mana-mana, maka lelaki manapun dapat dengan mudah melihat dan bahkan mengganggu nya. So, perbuatan bejad laki-lakipun di buat oleh kita sendiri (wanita yang tidak memakai jilbab). Lelaki akan lebih berani mengganggu wanita yang dengan murah mengobral auratnya ke mana-mana. Nah sahabat muslimah, mau pilih menjadi wanita yang mana? Yang di hargai laki-laki atau yang di ganggu laki-laki. Tentu muslimah yang cerdas dan pandai memilih menjadi wanita yang senantiasa di hargai oleh laki-laki.

Sahabat muslimahku, yuk tutup auratnya selamanya. Jangan buka tutup seperti jalur puncak ya hehee,, semoga kita senantiasa istiqomah dalam melakukan kebaikan ini bermula di awali di bulan ramadhan ini. Semoga bulan ramadahn ini menjadi bulan yang penuh dengan barakah dan kita termasuk manusia yang beruntung. Jika ramadhan ini adalah awal kita menggunakan jilbab beruntunglah karena menggunakan jilbab itu adalah  kewajiban kita. Mau tidak mau yang namanya kewajiban harus kita laksanakan Ini perintah langsug dari allah

So, tutup aurat ga pake musiman ya tetapi harus selamanya. Selamat menjalankan ibadah shaum. Semoga kita termasuk orang yang berruntung..

Sumber : Gaul Fresh

Tinggalkan Balasan