3:46 am - Kamis November 15, 2018

Hadiah Polres Bondowoso

942 Viewed

Polisi Resort (Polres) Bondowoso menghadiahkkan sepatu kepada Barisan Ansor Serbaguna (Banser). Hadiah tersebut disampaikan secara simbolis oleh Waka Polres Bondowoso Imam Pauji kepada Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bondowoso.

1443132325
Penyerahan secara simbolis di Aula Polres Bondowoso Jl.Veteran No.1 Bondowoso,Jawa Timur Rabu (23/09) tersebut juga diberikan kepada Komandan Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser, serta dua anggota Banser.

Waka Polres Bondowoso  Imam Pauji mengatakan Banser perlu berpatisipasi aktif untuk mendukung tugas-tugas kepolisian untuk mewujudkan keamanan di wilayah kabupaten Bondowoso.

Sementara Ajun Komisaris Polisi Bondowoso Joko Dwi Agus Susanto menjelaskan, pemberian sepatu PDL karena sering melihat anggota pasukan Banser ikut melakukan pengamanan perayaan hari besar agama atau tahun baru.

“Mereka sering turut serta membantu polisi. Apa salahnya kita membantu sepatu. Informasi  dari ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor bawasanya membutuhkan sapatu,” jelasnya di sela istirahat.

Kepolisian memberikan seratus pasang sepatu baru dan sepuluh pasang layak pakai. “Sampai saat ini belum ada Ormas yang mendapatkan bantuan sepatu,” imbuhanya.

Ketua GP Ansor Bondowoso Muzammil mengatakan, sepatu-sepatu akan didistribusikan ke Banser di semua Satuan Koordinasi Rayon Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Ia menambahkan, selama ini Banser mendapatkan sepatu PDL dengan cara membeli sendiri. “Ini baru pertama kali kami mendapatkan bantuan dari Polisi Resort (Polres),” tambahanya.

Sumber : NU Online

Filed in

PMII Usulkan 3 Perbaikan Manajemen Haji

Masuk Neraka Gara-gara Air Wudhu?