5:10 am - Jumat November 16, 2018

Kerudung Bermotif Wanita Telanjang

1072 Viewed

Adalah Dewi Lubis, wanita berjilbab yang pertama kali secara tak sengaja menemukan kain jilbab bergambar wanita tanpa busana di kain jilbab yang sempat dikenakannya.

jilbab-wanita-telanjang

“Jilbabnya sempat saya pakai. Tapi saya tidak menyadari kalau gambarnya justru orang tanpa busana. Setelah tahu, saya tidak pernah pakai lagi,” kata Dewi, Selasa, 15 September 2015.

Menurut Dewi, sekilas memang tak ada yang menyangka jika gambar unik di motif kain jilbab yang dibelinya di salah satu mal di Padang Sidempuan itu adalah gambar dua wanita tanpa busana.

Karena, gambar tidak mengenakan itu berada di tepian kain di antara dua garis motif kain. Gambar wanita tanpa busana itu baru terlihat jelas jika melihatnya dari jarak pandang dekat.

Tak hanya satu gambar saja yang terdapat di kain jilbab itu, selain gambar dua wanita yang sedang tanpa busana, ada juga gambar seorang pria tanpa busana yang seolah-olah sedang mengarahkan busur panah ke atas.

Dewi tidak tahu, apakah jilbab itu memang sengaja dibuat dengan gambar seperti itu atau kain itu memang bukan kain yang khusus dikenakan untuk menutup kepala wanita berjilbab. Karena, secara keseluruhan kain itu berbentuk segi empat dengan ukuran yang sama dengan kain yang biasa dikenakan wanita berjilbab pada umumnya.

“Dari jauh seperti gambar logo. Tapi kalau didekati, terlihat dua orang sedang tanpa busana,” katanya menambahkan.

Sumber : Santri.net

Filed in

Jangan Kotori Jabal Rahmah dengan Coretan

Agar Bisa Bersaing, SMK NU Harus Kaya Inovasi