3:42 pm - Kamis November 17, 1346

“Laki Berjuang Demi Kurban”

733 Viewed

Program kurban 1 Milyar Extra Joss yang dipercayakan kepada PBNU melalui LAZISNU mengusung tema ‘Laki Berjuang Demi Kurban’. Tujuan tema ini tidak khusus untuk lelaki, tetapi mengajak semua elemen masyarakat menjadikan Idul Adha sebagai upaya membangkitkan semangat kerja keras dan membantu sesama.

 

1442819614

“Konteks tema itu kita usung agar semangat untuk membantu dan menolong sesama dilakukan dengan upaya kerja keras,” ujar Senior Brand Manager Extra Joss, Kustanto, Senin (21/9) dalam serah terima kurban 1 ton sapi di halaman Gedung PBNU Jl Kramat Raya Jakarta.

Sementara itu, Ketua PP LAZISNU, Syamsul Huda mengatakan, bahwa LAZISNU akan terus menjaga amanah yang diberikan Extra Joss ini dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat.

“Tentunya juga amanah dari masyarakat luas yang mempercayakan penyaluran hewan kurbannya kepada kami,” ujar Syamsul Huda.

LAZISNU menjadi lembaga terpercaya oleh Extra Joss selama 3 tahun untuk program kurban 1 Milyar. Adapun pelaksanaan distribusi sapi untuk program ini dilakukan oleh LAZISNU di 10 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, dan Makassar.

Program penyerahan kurban 1 Milyar ini dihadiri oleh Ketu Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj, Sekjen PBNU, H A Helmy Faishal Zaini, Presdir PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, dan Brand Ambassador Extra Joss, Aktor Rio Dewanto, serta segenap Pengurus PBNU.

Sumber :  NU Online

Filed in

3 Cara Bersyukur Kepada Allah

Pesan Keagamaan Idul Adha