3:37 pm - Kamis September 20, 5906

Parade Ahlusunnah Waljama’ah

662 Viewed

PARADE ISLAM AHLUSSUNNAH WAL JAMA’AH AL-ASY’ARIYYAH ASY-SYAFI’IYYAH ASH-SHUFIYYAH DARI BUMI SERAMBI MEKKAH

INSYA ALLAH BERSAMA AL-MUKARROM KH MUHAMMAD IDRUS RAMLI ASY-SYAFI’I, PARA ULAMA AHLUSSUNNAH ACEH DAN RIBUAN UMAT ISLAM ACEH

Parade-Ahlu-sunnah-wal-jamaah

Sejenak kita hentikan segala kesibukan, guna merapatkan barisan pada hari Kamis 10 September 2015, jam 08.00 WIB dalam rangkaian acara Zikir, Doa Bersama dan Parade Akbar Ahli Sunnah wal Jamaah.

Dalam skedul acara yang telah diagendakan, InsyaAllah acara akan diawali dengan zikir dan doa bersama mulai dari pukul 08.00 WIB pagi, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari Tokoh-Tokoh Ulama Aceh dan Tamu Kehormatan, KH Muhammad Idrus Ramli. Semua kegiatan acara dipusatkan di Komplek Makam Syiah Kuala, setelah itu acara dilanjutkan dengan Parade Akbar dengan melakukan pawai bersama yang berakhir di Mesjid Raya Baiturrahman.

Undangan ini terbuka untuk umum, semua peserta acara Tausyiah dan Parade Akbar diharapkan agar tertib dan menjaga kebersihan. Ajak keluarga, teman, Sahabat, serta semua Warga Masyarakat untuk hadir meramaikan acara ini.

Melalui rangkaian acara ini kita kokohkan persatuan dan kesatuan guna menyelamatkan Aceh dari paham-paham yang tidak lurus, dan bersatu dalam naungan Manhaj Ahlussunnah Waljamaah.

BERKATA AL-MUKARROM BUYA YAHYA CIREBON DARI SAYYIDIL HABIB ABDULLAH BIN MUHAMMAD BAHARUN YAMAN BERKATA DENGAN BAHASA YANG KERAS:

“SEKARANG BUKAN WAKTUNYA BERFIKIR, SEKARANG WAKTUNYA BERJUANG…!!!”.

Sumber : Santri.net

Filed in

Acara Pelantikan Pengurus PBNU

Orientasi Pengenalan Pesantren (OP2)