10:32 am - Minggu September 23, 2018

Bantuan Mobil Operasional

700 Viewed

Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Sidoarjo mendapatkan bantuan mobil operasional organisasi, Suzuki APV dari Pemprov Jawa Timur melalui Hj Anik Maslachah.

1445412565

Menurut Ketua IPNU Sidoarjo M Syaikhul Ma’arif mengatakan, mobil tersebut akan digunakan untuk operasional organisasi seperti menghadiri acara, mendatangi undangan sekaligus melaksanakan tugas PC IPNU-IPPNU Sidoarjo.

“Mobil itu diberikan oleh Hj Anik karena beliau merupakan pembina IPNU-IPPNU Sidoarjo dan sekaligus anggota DPRD provinsi Jawa Timur dari fraksi PKB,” terang Syaikhul saat ditemui NU Online di Kantor IPNU-IPPNU Perum Griya Karya Magersari A-6 Sidoarjo, Rabu (21/10).

Syaikhul menjelaskan, mobil tersebut sudah datang di kantor IPNU-IPPNU sejak seminggu yang lalu dan diserahkan secara langsung oleh Hj Anik Maslachah. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jatim dan Hj Anik Maslachah atas pemberian/bantuan berupa mobil operasional organisasi itu.

Senada juga diucapkan oleh Ketua IPPNU Sidoarjo Nuryanti Afidah, dirinya juga berharap semoga mobil tersebut dapat digunakan dengan baik serta mampu membangkitkan semangat kinerja IPNU-IPPNU Sidoarjo kedepannya.

“Kami berharap dengan adanya mobil ini dapat membantu kinerja pengurus dalam melaksanakan tugas keorganisasian dan bisa bermanfaat bagi PC IPNU-IPPNU Sidoarjo kedepannya,” harap Afidah. (Moh Kholidun/Fathoni)

Sumber : NU Online

Filed in

Jangan Biarkan Lafal Allah Terus Diinjak Injak

Kesaksian Jamaah Haji Probolinggo