9:39 pm - Selasa November 20, 2018

Ditemukan Permen Menghina Allah

1074 Viewed

image

SERAMBIMATA, Belum usai kemarahan umat Islam atas terungkapnya sandal yang menghina Allah, kini umat Islam kembali dikejutkan dengan munculnya permen menghina Allah.

Permen yang diyakini telah melecehkan Allah tersebut terungkap lewat akun facebook bernama Miko Abdurrohman, Di salah satu status facebooknya Ia mengaku menemukan permen “Rainbow” produksi pabrik Surabaya  yang menghina Allah.  Berikut statusnya.

Saya barusan menemukan bentuk penghinaan terhadap Allah pada bungkus permen Rainbow yang di produksi PT Ultra Prima Abadi Alamat jl. Raya Panjang Jiwo 48-50 panjang jiwo Surabaya.

Di bungkus tersebut nama Allah dibuat plesetan yaitu arti Allah di dalam kamus gaul #008 diartikan sebagai yaowo… Na’udzubillah…padahal nama Allah merupakan nama yang tidak boleh dirubah dalam kamus apapun…

Kalau benar adanya tentang munculnya permen menghina Allah tersebut, maka pihak berwajib harus segera mengusut tuntas kebenarannya. Dan segera menindak tegas pemilik perusahaan yang memproduksi permen tersebut. Karena dikhawatirkan Umat Islam benar-benar marah atas terungkapnya kasus penistaan agama yang hampir bersamaan tersebut.
image

image

image

Sebelumnya juga ditemukan sandal berlafadz Allah di media sosial. Sandal bermerek Glacio, tipe G-2079 dilaporkan sudah beredar di Jawa Timur. Peredaran sandal tersebut bikin resah masyarakat. Selain beredar di Surabaya, juga sudah dijual di Malang dan Sidoarjo.

Hingga akhirnya pemilik PT Pradipta Perkasa Makmur yang memproduksi sandal tersebut,  Liem Long Hwa menyampaikan permohonan maaf atas prudksi sandal beralas lafadz Allah. Sebagai bentuk permohonan maaf itu, ia menyerahkan 10.000 sandal untuk dimusnahkan.

Sumber : Serambimata

Filed in

Alasan Ahok Tolak Pengajian Di Monas

Penetapan Hari Santri Nasional

Komentar

  1. Permen Rainbow berkata:

    Menanggapi unggahan yang beredar di social media terkait kemasan permen Rainbow yang mencantumkan berbagai kata gaul, dimana salah satunya adalah kata Yaowo, dengan ini:

    1. Permen Rainbow mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar- besarnya bila tanpa sengaja telah menyinggung beberapa pihak.

    2. Permen Rainbow tidak bermaksud menyinggung pihak manapun terkait dengan pencantuman berbagai kata gaul tersebut.

    Dengan demikian, Permen Rainbow akan segera mengambil tindakan:

    1.menghentikan produksi

    2.menarik stock yang ada di pasar dan memusnahkannya