3:38 pm - Selasa September 22, 8398

Pria Ini Hanya Makan Semut

722 Viewed

Tersesat selama enam hari di padang pasir, di Australia bagian barat. Tanpa air, Reginald Foggerdy, 62, bisa bertahan hidup hanya dengan memakan semut hitam.

CWkHDRhWgf-304mnmxlxwtm3ibpb1v3ey

“Dia memiliki keterampilan bertahan hidup yang menakjubkan,” ujar Inspektur Polisi Andy Greatwood, kepada 720 ABC Perth.

Foggerdy memulai perjalannnya untuk berburu pada Selasa, 6 Oktober lalu. Namun dia hilang, pada hari berikutnya saat meninggalkan tenda untuk mencari hewan.

Dilansir dari Mashable, dia ditemukan pada Selasa, 12 Oktober kemarin oleh tim Specialist Tactical Response di 170 kilometer  arah timur dari kota Laverton.Polisi mengatakan, demi bisa bertahan di padang pasir. Foggerdy berada di bawah pohon, untuk mengurangi suhu panas. Selain itu, dia memakan semut hitam di sekitarnya.

Sebelumnya, untuk melacak jejak kaki Foggerdy, juga digunakan pelacak lokal dari suku Aborigin. Tapi, jejak Foggerdy tak terbaca lantaran dia menggunakan sendal jepit. Sehingga sulit dikenali.

Saat ditemukan, kondisi Foggerdy sangat dehidrasi. Pasalnya selama hampir satu pekan, Foggerdy hidup tanpa air.

“Kondisi dia sangat dehidrasi, sedikit delusi. Tapi dia telah menerima pertolongan pertama saat ditemukan. Saat itu, dia bisa diajak berbicara,” tukasnya.

Sementara itu, istri Foggerdy, Arlyn, merasa tak percaya apa yang telah dialami suaminya. “Bagaimana kau bisa bertahan tanpa air dan makanan. Ini adalah keajaiban,” ucapnya.

Sumber : MOslem For All

Filed in

Pemerintah Cepat Gratiskan Pengobatan

Warning Ustadz Solmed : Indonesia Darurat Wahabi