9:40 pm - Selasa November 20, 2018

Untuk Korban Kebakaran di Tambora

798 Viewed

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jakarta Barat menyalurkan bantuan sumbangan untuk korban kebakaran di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Donasi yang diserahkan melalui ketua Pimpinan Ana Cabang IPNU Tambora ini meliputi uang tunai, pakaian sehari-hari, seragam sekolah, dan makanan.

111825_kebakaran-di-tambora_663_382

Bantuan yang diberikan Selasa (6/10) malam tersebut adalah sumbangan yang ketiga kalinya dari PC IPNU Jakarta Barat kepada korban kebakaran di Jembatan Besi, Tambora. Aksi kemanusiaan ini sekaligus menegaskan bahwa IPNU tidak hanya bergerak di bidang pendidikan dan keagamaan, tapi juga di bidang sosial.

“Semoga apa yang diberikan oleh rekan-rekan PC IPNU Jakarta Barat bisa bermanfaat dan menjadikan amal jariyah,” ujar Rama Ketua PAC IPNU Tambora

Sebelumnya, pelajar IPNU Jakarta Barat menggalang dana di bundaran HI, Jakarta, pada Ahad (04/10) pagi. “Ini adalah tanggung jawab IPNU untuk bergerak dalam bidang kemasyarakatan, dan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban kebakaran,” ujar Zainal Hafiz Sekertaris PC IPNU Jakarta Barat.

Sumber : NU Online

Filed in

Pak Jokowi Merestui Hari Santri

Haji Tak Boleh Diperpanjang?