3:15 am - Senin Oktober 22, 2018

Daily News 19:59

Kisah Nyata : Takut Menikah ?

Kisah Nyata : Takut Menikah ?

(berikut ini arsip percakapan antara Fahri dan Azzam via google Talk) Fahri : Assalamu’alikum kang ? Azzam : waalaikum salam, gmn neng siti? eh siapa tuh namanya, calon pendamping mu? Fahri : siti? Rini maksud akang! Azzam :oh iya Fahri : Alhamdulillah baik, semakin erat Azzam : apalagi kalo di... baca yukk »

Percobaan Pembakaran Masjid ?

Percobaan Pembakaran Masjid ?

Sebuah Masjid di London Utara, Inggris menjadi target percobaan pembakaran pada Jumat 28 November malam. Beruntung, hujan menggagalkan percobaan tersebut. Polisi kini mencari pelaku yang terekam dalam kamera cctv. Dalam rekaman tersebut pelaku sempat melemparkan bom molotov ke arah Masjid Finsbury... baca yukk »

7 Waktu Utama Berdoa

7 Waktu Utama Berdoa

Doa merupakan salah satu cara seorang hamba untuk berkomunikasi dengan Sang Khalik. Ia sekaligus bukti kelemahan dan ketidakberdayaan seorang hamba. Namun terkadang manusia lupa berharap ketika dirinya bergelimang dengan harta, seluruh keinginannya dipenuhi, dan diberikan nasib mujur. Seakan-akan... baca yukk »

5 Perbedaan Mondok dengan Kuliah

5 Perbedaan Mondok dengan Kuliah

“Inilah 5 perbedaan Mondok dengan Kuliah” 1. Guru pondok tanpa gaji tetap ngajar cari Ridho Allah dan ridho kyai. Dosen akhlak dan tasawwuf mengajar bab zuhud tapi kalau gak digaji gak bakal berangkat. Trus ikhlasnya di mana? 2. Kyai setiap sholat malam mendoakan santri, santrinya setiap ngaji... baca yukk »

Kisah Nyata : Takut Menikah ?

(berikut ini arsip percakapan antara Fahri dan Azzam via google Talk) Fahri : Assalamu’alikum kang ? Azzam : waalaikum salam, gmn neng siti? eh siapa tuh namanya, calon pendamping... baca yukk »

Percobaan Pembakaran Masjid ?

Sebuah Masjid di London Utara, Inggris menjadi target percobaan pembakaran pada Jumat 28 November malam. Beruntung, hujan menggagalkan percobaan tersebut. Polisi kini mencari pelaku yang... baca yukk »

7 Waktu Utama Berdoa

Doa merupakan salah satu cara seorang hamba untuk berkomunikasi dengan Sang Khalik. Ia sekaligus bukti kelemahan dan ketidakberdayaan seorang hamba. Namun terkadang manusia lupa berharap... baca yukk »

5 Perbedaan Mondok dengan Kuliah

“Inilah 5 perbedaan Mondok dengan Kuliah” 1. Guru pondok tanpa gaji tetap ngajar cari Ridho Allah dan ridho kyai. Dosen akhlak dan tasawwuf mengajar bab zuhud tapi kalau gak digaji gak... baca yukk »

Santri Harus Kuasai Teknologi Informasi

Situbondo – Praktisi bisnis internet Rahmat Saputra berharap para santri tidak hanya menjadi penonton dalam penguasan teknologi informasi, untuk berbagai keperluan, khususnya di dunia... baca yukk »