3:42 pm - Jumat November 17, 1105

Bondowoso Adakan Turba

1080 Viewed

Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama Bondowoso akan melakukan kegiatan acara silaturrohim ke Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan Pengurus Ranting (PR) Nahdlatul Ulama se-Wilayah Dapil 5 di Bondowoso.

Rencana kegiatan tersebut akan di laksanakan Jum’at  (6/11) pukul 13.30 WIB di kantor MWCNU Curahdami Bondowoso Jl Poncojati RT 01/RW 01 Curahdami Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

“Kegiatan ini akan melibatkan MWCNU Weringin, Pakem, Binakal, Curahdami,Tegalampel dan Taman Krocok (Rais, Ketua, Sekretaris dan Katip) sedang untuk di tingkatan rantingnya diantaranya Pengurus Ranting (PR) Nahdlatul Ulama Wringin, Pakem, Binakal, Curahdami, Tegalampel dan Taman Krocok (Rais dan Ketua),” ujar Ustadz Misyono, Sekretaris PCNU Bondowoso di kantor PCNU Bondowoso Jl. KH. Agus Salim No. 86 Belindungan Bondowoso, akhir pekan lalu.

unduhan

Silaturrohim ini merupakan Turba (Turun Kebawah) lanjutan PCNU Bondowoso yang sudah dilaksanakan pada 30 Oktober 2015 yang melibatkan MWCNU dan PRNU Sukosari, Sumber Weringin, Sempol, Wonosari, Tlogosari, Pujer yang di tempatkan di Kantor MWCNU Sukosari Bondowoso,”kata Ustdz Misyono

“Kegiatan ini adalah bentuk menjalin silaturrohim PCNU terhadap pengurus MWCNU dan PRNU yang mana sangatlah perlu di pererat lagi dan sekaligus optimalisasi pelayanan Jam’iyah kepada Jama’ah,”  jelasnya.

Disamping itu, ia menambahkan, kepengurusan masa khidmad PCNU Bondowoso periode 2011-2016 akan berakhir pada bulan januari 2016 sehingga akan diadakan Konferensi Cabang (Konfercab).

“Untuk itu nantinya dalam pertemuan di kantor MWCNU Curahdami dalam kesampatan itu perlu adanya masukan sekaligus kritik membangun dari seluruh komponen NU untuk optimslisasi pelayanan Jam’iyah kepada Jama’ah,” imbuhannya.

Harapannya, ketika momentum Konfrecab, tentu sangat strategis untuk melakukan evaluasi diri dan apa yang sudah dilakukan oleh PCNU periode ini bisa dilanjutkan dan lebih dimaksimalkan oleh PCNU periode berikutnya,” harapnya.

Wallahu a’lam bis showab

Sumber : NU Online

Filed in

Umar Bin Khattab Dari Cianjur

Pintu Menuju Surga Di Rumahmu