9:38 pm - Selasa November 20, 2018

Dukung Gerakan Ayo Mondok!

1659 Viewed
Cyber Dakwah - Ayo Ke Dayah!

Dukung gerakan AYO MONDOK dengan menambah desain ini diphoto Anda, lalu upload di media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, BBM, Line, WhatsUp, Dls. Hasilnya seperti gambar di bawah.


Caranya? Mudah! Cukup klik link di bawah. Setelah muncul menunya, klik pilih (untuk memilih photo Anda). Tunggu sejenak! Setelah prosesnya selesai, akan muncul tombol download, klik. Lalu simpan seperti biasa (save as). Klik di sini:  –> http://ayomondok.cyberdakwah.com

Gerakan Ayo Mondok bertujuan untuk mengenalkan lebih jauh bagi mereka yang belum mengenal pesantren secara utuh. Gerakan ini merupakan sebuah kepedulian di kalangan pesantren yang tergabung dalam Rabitah Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI-NU) dan komunitas-komunitas lainnya. Menurut Ustadh Miftah Faqih, dengan menimba ilmu di pesantren, akan membuka cakrawala dirinya (para santri) sebagai uswah hasanah di hadapan bangsa ini. “Selain itu, juga memunculkan tradisi kebiasaan pesantren untuk kehidupan sehari-hari yang mandiri. Memiliki ilmu pengetahuan yang luas, ilmu Agama yang mumpuni, berperilaku baik dan berakhlak” Jelasnya.

Ustadh Miftah mengatakan, para santri harus selalu meneladani sifat nabi yang dipesankan dari hadits “Innama bu’itstu liutammima makarimal akhlak (al-hadits) yang artinya: Sesungguhnya saya (Muhammad) diutus untuk menyempurnakan akhlak mulia.” Pesannya.

Filed in

Empat Kalimat, Kado Berkah Untuk Umat

Luar Biasa! Inilah 100 Kitab Karya Ulama Indonesia. Download Sekarang!