9:11 am - Kamis Juni 29, 2017

Dukung Gerakan Pengembangan Pesantren Sukorejo!

1584 Viewed

Situbondo – CyberDakwah.COM. Gerakan Pengembangan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah (p2s2) Sukorejo Situbondo ini awalnya adalah gerakan yang diinisiasi oleh para alumni yang tergabung dalam IKSASS (Ikatan Santri & Alumni Salafiyah Syafi’iyah) untuk pengembangan pesantren.

Lora Syamsuddin sebagai salah satu pengurus Pusat IKSASS mengatakan; Gerakan ini muncul pada saat ada pengembang (developer) perumahan yang berencana membangun 1000 unit perumahan disekitar pesantren.

“Ada kekhawatiran dari para alumni & masyarakat sekitar bahwa adanya perumahan tersebut kelak akan mempengaruhi kultur agamis masyarakat, karena itulah alumni berinisiatif ingin membeli tanah tersebut dan diberikan kepada pesantren untuk dikembangkan” Ujarnya.

Ust Rahmat Saputra, Pengurus Pusat IKSASS bidang IT & Media mengatakan “Sekarang, gerakan ini telah meluas ke seluruh Alumni se-Nusantara. Baik alumni, simpatisan atau para dermawan bisa ikut membantu gerakan ini dengan menyalurkan dananya melalui Bank BRI, No Rekening: 0090-01-000370-56-3 a/n KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, atau bisa berkoordinasi langsung dengan Pengurus Rayon IKSASS di daerah masing-masing”.

Iapun mengajak para alumni ataupun simpatisan yang peduli dengan gerakan ini untuk memasang photo dengan desain khusus di sosial media seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, BBM, Line, WhatsUp, Dls. “Cara mengubahnya sangat mudah. Cukup klik link ini www.p2s2.cyberdakwah.com dan ikuti petunjuknya. Photonya akan langsung berubah otomatis!” Tambahnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Filed in

Ketum PB PMII Ingatkan soal Tantangan Bonus Demografi

Jutaan Rakyat Aleppo Turun Kejalan Dukung Pemerintahan Bashar Al Assad