9:01 am - Kamis Juni 29, 2017

Muslim Washington Sebar Pesan Damai Lewat Mawar

520 Viewed

Kelompok muda Muslim Amerika melakukan aksi damai. Mereka melakukan kegiatan suka rela membagikan bunga mawar pada warga sekitar.

Muslim muda di Washington turun ke jalan raya untuk memberikan rasa aman kepada warga yang berlalu lalang di jalanan. Mereka membagikan bunga sebagai tanda penghormatan Islam untuk semua manusia.

Para pemuda tersebut secara acak memberikan bunga mawar berwarna merah. Mereka menginginkan dukungan untuk perdamaian dan rasa cinta untuk sesama tanpa melihat dari agamanya.

Dikutip dari Tasnimnews, Ahad (29/5), pemuda Muslim turun ke jalan tersebut tidak hanya berasal dari aktivis Washington saja, tapi pemuda Maryland dan Virginia pun ikut meramaikan. Mereka membuat langkah nyata untuk memerangi Islamphobia dan menyebarkan pesan Islam yang damai dan penuh cinta.

Bunga mawar yang diberikan juga terdapat sebuah catatan kecil yang membuat hadits-hadits dari tokoh Muslim, petuah Islam, hingga penggalan ayat Alquran. Orang yang melewati stasiun Washington menjadi saksi penyebaran pesan penuh damai dan menarik perhatian banyak non-Muslim.

 

Sumber : Republika.co.id

Empat Malaikat Berkunjung ke Hamba Mukmin yang Sakit

Kelong, Islam Disampaikan Sejak di Ayunan