9:02 am - Kamis Juni 29, 2017

Tim Cyber Dakwah & Belasan Organisasi di Aceh Barat Galang Bantuan Gempa

2631 Viewed

Tim cyber dakwah dan belasan organisasi di Aceh Barat galang bantuan gempa untuk sedikit meringankan beban korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

“Mereka adalah saudara kita, setidaknya dengan bantuan yang kami himpun dari masyarakat baik secara online maupun konvensional ini sedikit mengurangi kesedihan mereka atas cobaan yang menimpa “tambah Teuku Guspi selaku kordinator penggalang dana.

Tim Cyber Dakwah tiga (3) tahun lalu juga sempat menggalang dana dan memberikan bantuan secara langsung kepada korban gempa Gayo, Aceh (Klik di sini untuk melihat liputannya) “Ya, pada saat itu kami menyalurkan semua bantuan dari masyarakat 100% tanpa dikurangi biaya apapun. Seperti transportasi, dll. Semua bantuan kami salurkan secara penuh kepada korban gempa “tambah Teuku”.

“Alhamdulillah di daerah kita tidak terjadi apa-apa, hanya ikut merasakan gempanya. Padahal jika Allah berkehendak, bisa saja gempa itu menghancurkan daerah kita. Karena itulah kami sangat berempati & ikut memberikan bantuan semampu kami kepada saudara-saudara kita yang sedang ditimpa bencana” Ungkap salah seorang tim.

Tim Cyber Dakwah membuka rekening khusus untuk menghimpun dana masyarakat yang peduli dengan saudara-saudara kita di Aceh melalui nomor rekening Bank BCA: 7965037381. Atas nama: Muhamad Taqiyuddin, atau rekening Bank BPD Aceh: 63002200079825 atas nama: Ustazi.  Bantuan ini akan sangat berarti bagi saudara kita yang tertimpa bencana.

Rencananya, perwakilan tim cyber dakwah dan organisasi di Aceh Barat akan berangkat malam ini dari Meulaboh ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan tahap awal. Update akan dilakukan secara berkala melalui website, facebook & twitter cyber dakwah. Contact person kordinator penggalangan dana: 081360099700 (Teuku Guspi)

Filed in

Korban Meninggal Akibat Gempa Aceh Terus Bertambah

Suka Nulis atau Ngeblog? Yuk Ikutan Kompetisi Blog Keren Ini!