4:08 am - Minggu September 27, 2020

Berwisata Kedalam Pribadi

1459 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Keindahan adalah sebuah harapan setiap manusia  yang tahu akan arti sebuah keindahan. Perasaan senang gembira terpancar dari relung hati melalui celah-celah aura muka dan senyum simpul manusia yang sedang di hinggapi perasaan itu. Tiada kata terurai untuk mendefinisikan sebuah keindahan, tiada bibir mampu berucap tentang kebahagiaan dan tiada senyum merekah mengaktulisasikan perasaan senang. Keindahan hanyalah inti dari perasaan tak terhingga yang belum ada satupun kalimat yang pantas mendefinisikan keindahan.

Ada banyak jalan mencari kenidahan yang dilakukan oleh sebagian manusia. Modal utama bagi mereka adalah kelimpahan materi atau finansial yang harus di sediakan demi mencari keindahan serta melepas sementara persoalan kerja dan permasalahan hidup yang tidak menentu diantara mereka.

Liburan dan jalan-jalan biasanya menjadi alternatif utama. Bahkan, mereka tidak takut meninggalkan segalanya demi mencari ketengan jiwa. Wahana permainan, kebun binatang, pantai dan suasana lain yang mungkin dapat dikatakan sangat ekstrim yaitu Club Malam maupun sek bebas senantiasa mereka lakukan agar memperoleh kesenangan.

Ada wisata paling mempesona yang jarang manusia menjamahnya yang tidak membutuhkan biaya sepeserpun yaitu wisata kedalam pribadi. Menyelami samudera luas yang penuh dengan berjuta keindahan pernak-pernik mengagumkan. Tetapi, ada gerimis menjadi tirai tipis yang meniupkan sepi di hati yang tidak semua manusia mampu menyelaminya.

bersamadakwah.

Saat wajah rupawan membuat hati tergetar, getaran itu akan segera bertambah seiring kesucian hati dan keluhuran budi, keindahan budi bahasa juga akhlak yang mempesona hingga akhir usia senantiasa terjaga dari hiruk-pikuk keindahan dunia yang sesaat. Kalau kita selama ini jarang berpikir tentang jati diri kita sejak dari mana kita datang, dimana kita berada hingga kemana kita akan pergi.

selain itu berwisata kedalam pribadi dapat menyuguhkan berbagai kuliner tawaddu’, qonaah, rendah hati, kaya hati hingga menyelesaikan setiap masalah yang menerpa kehidupan diri kita. ketengangan jiwa makin terjamin setelah mencicipi kuliner itu dengan sajian elegan.

Kita akan menemukan jati diri kita yang menyimpan berjuta keindahan, berjuta misteri pesona damai disetiap hela nafas kita. Semakin jauh kita menyusurinya semkain tak terhingga juga keindahan tiada tara menuggu kita. Maka cobalah cara sederhana untuk memasuki keindahan itu dengan memperbanya dzikir dan berfikir jati diri kita sehingga akan tampak jalan membentang untuk kita jalani selanjutnya.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Menyikapi Teman yang Nakal

remaja dan komentmennya untuk indonesia

Tips Menjadi Teman yang Dirindu

Related posts