Pemain Manchester City: Masjid al-Aqsha Bangunan yang Sangat Mengagumkan

0
597

Ajang Piala Eropa U-21 di Israel menjadi berkah tersendiri bagi Abdissalam Abdulkadir Ibrahim. Gara-gara dipanggil skuat Timnas Norwegia, gelandang serang ini malah bisa menyempatkan diri mengunjungi Palestina.

Pemain Manchester City ini berziarah ke Baitul Maqdis. Hal itu dilakukannya di sela-sela turnamen, karena cukup mudah mengunjungi masjid yang dekat dengan kompleks Al Aqsa itu lewat Negeri Zionis.

Sebagai seorang Muslim, pemain yang sedang memperkuat Stromsgodset dalam masa peminjaman dari the Citizens ini tak ingin melewatkan perjalanan spiritual yang dapat dijangkaunya. Abdisalam Ibrahim mengunggah foto kunjungannya itu melalui akun twitter, ‏@abi_bra.

Not many can say they have been here. What a place (Tidak banyak yang bisa dikatakan telah sampai di sini. Bangunan yang sangat mengagumkan),” kata pemain kelahiran Mogadishu, Somalia pada 1 Mei 1991 ini.

Di Piala Eropa U-21, Norwegia lolos ke semi final usai menghuni runner up Grup A dengan nilai lima dari tiga laga. Mereka berada di bawah pemuncak klasemen, Italia dengan tujuh poin, dan mampu menyingkirkan tuan rumah Israel dan Inggris. Lawan Norwegia selanjutnya adalah Timnas Spanyol yang sukses menyapu bersih tiga laga dan memimpin klasemen Grup B. (Republika, wondermondo)

Tinggalkan Balasan