3:34 pm - Selasa Desember 1, 2020

Taufik Kiemas Wafat, Para Pelayat Adakan Tahlilan dan Pengajian di KBRI Singapura

1623 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Kepergian Ketua MPR Taufiq Kiemas memberikan efek yang cukup besar bagi warga Indonesia yang bermukim di Singapura. Terbukti, apresiasi yang datang begitu dalam ketika ratusan pelayat memadati KBRI Singapura untuk melakukan pengajian pada Sabtu (8/6) malam hingga dini hari.

“Tadi malam banyak pelayat yang sudah berkumpul di sini, untuk melakukan pengajian mendoakan almarhum Taufiq Kiemas,” ujar Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Andri Hadi ketika dikonfirmasi detikcom, Minggu (9/6/2013).

Menurut Andri, ratusan pelayat tersebut merupakan warga Indonesia yang langsung berinisiatif mendatangi KBRI untuk melakukan tahlilan dan pengajian. Hal tersebut sangat diapresiasi oleh KBRI Singapura, karena banyak warga Indonesa yang begitu menghormati dan menghargai sosok politisi tersebut hingga akhir hayatnya.

“Ketika KBRI mengadakan pengajian, banyak warga Indonesia yang datang. Sangat bagus apresiasinya,” tutur Andri.

Jenazah dan rombongan keluarga saat ini tengah bersiap untuk bertolak ke Indonesia. Melalui bandara militer Paya Lebar, keluarga akan langsung diberangkatkan dari Singapura menuju Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 08.30 waktu setempat.

Sebelum berangkat ke bandara, Duta Besar akan memimpin kepulangan jenazah menuju Indonesia. Rombongan akan berangkat menggunakan pesawat Airbus Boeing 737 yang telah dipersiapkan Presiden SBY malam sebelumnya. (Detik)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Berbicara Pendidikan, Ahok Menyandingkan Ajaran Konghucu dengan Hadits Nabi

Sikap Pipik Ketika Kehidupan Suami Tercintanya Hendak di-Film-kan?

Related posts