11:58 am - Senin November 18, 2019

Alhamdulillah DONASI tahap pertama telah kami salurkan.

1905 Viewed

Alhamdulillah DONASI tahap pertama senilai 13 juta rupiah telah disalurkan kepada korban gempa Aceh berupa bahan pangan, alat MCK dan mainan anak-anak.

Sebagian tim kami masih berada diposko pengungsi dilokasi gempa Aceh. Karena itu, kami masih membuka kesempatan bagi yang ingin membantu saudara-saudara kita yg terkena musibah melalui rekening BCA: 7965037381 – a/n Muhamad Taqiyuddin.

Kepada semua pihak yang telah membantu korban gempa Aceh, kami ucapkan terimakasih banyak. Bantuan itu sangat membantu mereka dan hanya Allah yang dapat memberikan sebaik-baiknya balasan. Tim Cyber Dakwah hanya sebagai perantara untuk memastikan bahwa bantuan atau donasi yang diberikan benar-benar sampai ketujuan.

Tim Media Islam Online – Cyber Dakwah yang telah berada di Aceh menempuh perjalanan panjang dengan medan yang berat untuk menuju ke lokasi gempa karena memang akses yang tidak mudah. Beberapa daerah sempat terisolasi, jalan-jalan banyak yang rusak, apalagi daerah tersebut memang daratan tinggi dan pegunungan yang menyebabkan sangat rawan terjadinya tanah longsor.

Namun berbekal semangat untuk menyampaikan amanah para donatur dan rasa ingin membantu yang sangat dalam terhadap korban gempa Aceh yang 90% tidak lagi dapat menghuni rumahnya, membuat kami bertekad untuk meneruskan perjalanan hingga tiba di POSKO pengungsi yang kurang mendapatkan akses bantuan. Disanalah bantuan tersebut kami salurkan…

Sekali lagi, terimakasih banyak atas bantuan dari para pembaca Media Islam Online – cyberdakwah.com. Jazakumullah Ahsanal Jaza’…

(Photo lengkap perjalanan kami akan dipublish di postingan ini besok).

Bantuan Korban Gempa Aceh

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

9 Artikel Terbaik yang Lolos Seleksi Tahap Ketujuh

(Pengumuman) 21 Artikel yang Lolos pada Tahap Final

Related posts