11:53 am - Minggu November 29, 2020

Media Islam Membutuhkan DONASI Anda

2488 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Perkembangan Cyber Dakwah

Alhamdulillah, dengan izin Allah media Islam cyberdakwah.com bisa berkembang cukup pesat untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Tentu semua ini tidak akan terwujud jika tidak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan dari umat muslim, khususnya generasi muda Islam yang dengan senang hati mengunjungi website ini setiap waktu. Saat ini, cyberdakwah.com adalah salah satu media Islam dengan jumlah traffik/kunjungan terbanyak di Indonesia.

Kami membutuhkan dukungan anda untuk menjadikan media Islam ini lebih besar lagi sebagai media Islam yang terdepan dan terbesar di Indonesia. Tentu saja media yang dapat merepresentasikan Islam sebagai Agama Pembawa Kedamaian/Rahmatal Lil’alamiin.

Siapapun dapat berkarya dan berkontribusi melalui media ini, karena media Islam ini bukan milik perorangan atau golongan tertentu tapi milik umat Islam yang mendambakan persatuan. Memang ada banyak hal yang bisa membuat kita dalam perbedaan, berselisih paham, hingga perdebatan yang tak berujung. Namun kami meyakini pasti ada yang dapat menyatukan persepsi kita, yang dapat membuat kita bersatu.

Kritik dan saran yang membangun terbuka lebar melalui email kami: timcyberdakwah@gmail.com atau timredaksicyberdakwah@gmail.com. Kami juga sangat mengharapkan support/dukungannya dengan menyebarkan(share) artikel yang ada di website ini jika dianggap bermanfaat atau mengirimkan tulisan untuk dipublish, serta donasi untuk mengembangkan media ini melalui berbagai project atau event kreatif.

Keutamaan Memberikan Donasi atau Sedekah:

 “Orang-orang yang menginfakan hartanya di waktu malam dan siang secara sembunyi-sembunyi dan terang-terangan, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada ketakutan atas mereka dan tiada pula mereka berduka cita.” (QS2:274)

“Orang-orang yang mendermakan harta mereka untuk membela Islam adalah laksana orang menanam sebuah biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan pahala-Nya kepada siapa yang dikehendaki karena kedermawanannya. Allah Maha Luas Rahmat-Nya lagi Maha Mengetahui niat orang-orang yang berderma.” (QS2: 261)

“Dan berinfaqlah di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu ke dalam kebinasaan. Dan berbuat baiklah, sungguh Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.” (QS2:195) 

“Siapa yang memberi pinjaman kepada ALLOH dengan pinjaman yang baik maka ALLOH akan melipatgandakan balasanNYA dan baginya pahala yang mulia.” (QS Al Hadid,57:11)

.

“Sesungguhnya harta-harta kamu dan anak-anak kamu adalah ujian. Dan di sisi ALLOH pahala yang besar. Maka bertaqwalah kamu kepada ALLOH menurut kesanggupanmu, dan dengarlah dan taatlah, dan infakanlah (harta)mu, itulah yang lebih baik bagi dirimu. Dan barangsiapa yang dipelihara dari kebakhilan dirinya, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung.” (QS At Taghobun,64:15-16)

“Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah kecuali bertambah, bertambah, bertambah.” (HR. Tirmidzi)”

Semoga bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan menyapa kita dapat meningkatkan keimanan, kebaikan serta keberkahan rizki kita. Amiiin. Akhirnya, Jazakumullah Khairan Katsiran… Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza’…

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Awas Penceramah Karbitan

Menggapai Puasa Paripurna

Related posts