Rabu, September 22, 2021
BerandaBeritaTentara “Amerika” juga Menolak Perang dengan Suriah

Tentara “Amerika” juga Menolak Perang dengan Suriah

Sebuah blogs/web IndoCropCircles.wordpress dapat kita baca betapa “mulyanya” para tentara Amerika yang menolak perang terhadap Suriah. Berikut petikannya “Sementara konflik Suriah yang mulai melibatkan negara adidaya seperti Amerika Serikat telah mendapat perhatian dari masyarakat global. Perhatian ini lebih mengarah ke kecaman atas keputusan Amerika Serikat yang memutuskan untuk melakukan intervensi pada konflik horizontal di negara tersebut.

Kecaman ini sendiri juga ramai disampaikan masyarakat global melalui social media Twitter.

Bahkan pada Senin (2/9/13), ada sebuah unggahan tweet dari akun bernama @AnonChingshih yang sepat heboh.

Dalam unggahan pada album fotonya menunjukkan foto-foto dari beberapa orang atau sekelompok orang dengan pakaian tentara Amerika Serikat.

Dalam foto-foto tersebut menunjukkan perlawanan dengan aksi menolak untuk bergabung dalam rencana intervensi militer Amerika Serikat di Suriah.

Dalam tweet tersebut juga tersemat caption ‘That awkward moment when you realize that your army refuse to fight for your criminal agenda‘ yang mana menunjukkan bahkan tentara Amerika Serikat pun menolak rencana Amerika Serikat melakukan intervensi militer ke Suriah.

Namun, masih belum dapat dipastikan jika foto tentara dalam tweet tersebut merupakan tentara asli Amerika Serikat atau hanya pihak tertentu yang sengaja menggunakan baju militer negara Paman Sam tersebut.

Akan tetapi, dari foto unggahan tersebut telah menunjukkan banyaknya kecaman dari masyarakat dunia akan potensi adanya peperangan lebih dilanjut dalam konflik Suriah dengan akan masuknya tentara Amerika Serikat ke negara tersebut”. (IndoCropCircles.wordpress)

Alhamdulillah mereka lebih memahami arti kemanusiaan dari sekedar perintah yang akan berujung pada kehancuran sebuah negeri. Islam mencintai perdamaian dari sekedar konflik yang terselubung dari kepentingan kelompok.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

Most Popular