4:00 pm - Sabtu September 18, 7869

Testimony Sang Juara Utama, Halimah Achmad

982 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada crew cyber dakwah yang telah menyelenggarakan Kompetisi Artikel Islam Nasional dan menobatkan saya sebagai Juara Utama II. Sebelumnya saya sempat tidak percaya karena kompetisi ini adalah kompetisi pertama yang saya ikuti. Awalnya saya mengira tulisan saya buruk buanget. Sempat ciut juga, karena pesertanya membeludak banget dan karya-karya mereka semua ok buanget, coz saya juga baca tulisan-tulisan mereka. Apalagi tulisan pemenang pertamanya. Terus terang saya termasuk orang yang menyukai tulisan-tulisan antum. Barakallahu lakum, amin.

Ketika saya mendapat kabar tentang pengumuman pemenang lomba artikel ini, dan saya sebagai Juara Utama II, saya sempat shock dan terlontar sebuah kata “HAH???” karena sempat gak percaya aja “Kok bisa sich? Emang tulisanku bagus ta???

But, yang jelas sekarang ini saya seneng banget, karena untuk pertama kalinya saya belajar menulis dan ikut kompetisi, truz menang lagi!!! Mungkin kalau bisa dilukis, ada banyak bunga-bunganya kali ya? Seperti di cartoon tuch!!!

Selanjutnya, saya sangat berharap sekali Tim Cyber Dakwah bisa selalu eksis dalam mengembangkan dakwah, bisa memberikan manfaat kepada semua orang, dan saya juga mendoakan semoga dengan perantara Cyber Dakwah, dakwah Rosulullah SAW bisa melekat di hati umatnya.

Saran saya, semoga Tim Cyber Dakwah juga bisa menampilkan tulisan-tulisan yang sederhana, namun sebenarnya sangat penting sekali dipublish. Karena untuk sekarang ini banyak banget ikhwan dan akhwat muslim kita yang tidak tahu rukun iman, rukun islam, cara melaksanakan sholat, dsb. Karena dari masalah sederhana yang semacam inilah sebenarnya saya mulai belajar menulis.

Untuk para pembaca sejati Cyber Dakwah yang memiliki hobi menulis, saya harap tidak hanya sekedar membaca saja, tapi juga mau menyumbangkan karya tulisan apa saja, apalagi kalau ada yang bisa menggugah hati para pembacanya. Menurut saya, dengan perantara Cyber Dakwah ini, kita semua bisa berbagi, belajar, dan mengamalkan ilmu. Ini adalah media yang sangat cocok untuk berdakwah melalui tulisan, apalagi bagi orang-orang yang demam panggung seperti saya. Kalau berdiri depan orang banyak langsung gemeteran sebadan gak berhenti-berhenti.

Menurut saya, via karya tulis kita bisa memberikan manfaat yang kekal. Artinya, selain mendapat pahala berdakwah, kita juga memiliki aset yang pualing berharga untuk keluarga, sebagai kenangan yang bisa diabadikan sekaligus bisa dibaca orang banyak,  dan dengan tulisan juga, ilmu kita bisa dibuktikan bermanfaat. Apalagi yang bisa kita lakukan untuk memberikan mafaat bagi orang banyak, selain berbagi ilmu?

Bagi para pembaca yang tidak hobi menulis, saya harap agar hobi membaca. Dan jangan lupa eksis mengunjungi web Cyber Dakwah setiap hari. Menurut saya dengan membuka halaman Cyber Dakwah ini, kita juga bisa membawa pulang pahala, loch! karena saya pikir, semua pengunjung Cyber Dakwah pasti ingin membaca tulisan terbarunya. Dengan membaca tulisan-tulisan Cyber sama saja belajar ilmu diniyah. Sedangkan belajar itu hukumnya wajib. Kalau mengerkajan kewajiban pasti dapat bonus pahala. Sip kan?!

Kemudian yang terakhir kesan saya untuk Cyber Dakwah dan semua crewnya,”WOW!!!” Barakallahu lakum wa nafa’allahu bi ‘ulumikum fid daroin, amin.

Afwan, demikian yang bisa saya sampaikan dalam rangka mensykuri kemenangan ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum…

 (Halima Achmad)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Testimony Sang Juara Favorit, Ahmad Muzakki

Testimony Sang Juara Utama dan Favorit, Amirul Mukminin

Related posts