10:35 pm - Rabu September 23, 2020

Kenakan Gamis, Gaya Fatin Dianggap Gak Banget

1388 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

NAMA Fatin Shidqia Lubis kian terkenal sejak menjadi jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Sayangnya dalam urusan penampilan, dara cantik ini malah kebanjiran kritikan dari pemerhati mode.
Pasalnya, Fatin sudah berulang kali dinilai berpenampilan buruk mengenakan busana yang tidak sesuai dengan umurnya saat tampil di atas panggung. Hal ini juga menjadi perhatian khusus dari perancang busana muslim, Jenny Tjahyawati.

Perancang yang sering terlibat di ajang internasional ini menyarankan beberapa hal yang wajib diperhatikan Fatin terkait gaya berbusananya.

“Jangan pakai gamis, gak banget. Pakai busana muslim yang panjang ala Victorian itu oke, tambah jaket pendek,” ungkapnya saat berbincang dengan Okezone lewat pesan singkat elektronik, Selasa, 24 Desember 2013.

Desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menambahkan, sebaiknya Fatin mengenakan busana yang kasual. Hal ini lantaran disesuaikan dengan usianya yang masih muda dan postur tubuhnya yang kurang jenjang.

“Untuk seumuran dia, cocok pakai busana yang kasual, tidak ribet, dan tidak berat,” tambahnya.

Jenny pun menyayangkan soal pemilihan busana Fatin yang kurang pas dengan kondisi tubuhnya yang agak sintal. Oleh karena itu, dia membutuhkan seorang penata busana yang mengerti bagaimana sebaiknya penampilan Fatin.

“Dia wajahnya cantik dan suaranya bagus. Sayang saja kalau pakai busana tidak pas. Dia mungkin butuh stylish,” pungkasnya.  (tribun)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
remaja dan komentmennya untuk indonesia

Remaja dan Komitmennya untuk Indonesia

Terlihat Seksi tidak harus Memperlihatkan Lekuk Tubuh

Related posts