12:05 am - Rabu September 23, 2020

Remaja Berjilbab ini Hilang di Inbox Twitter

1638 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Sebelum diketahui menghilang usai menjalani bimbingan belajar (bimbel), Widya Rifva Oktaviani (14) diketahui sempat chatting dengan seseorang melalui sosial media. Kondisi itu diketahui setelah orangtua korban, Kelik mengecek status terakhir putrinya.

“Ada yang kenalan lewat sosial media, twitter. Dia sering chat,” ujar Kelik saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (8/12).

Meski mengetahui status terakhir putrinya di sosial media, namun dia tidak berani menuding pihak yang kerap bertegur sapa dengan putrinya tersebut. “Saya belum memastikan orang itu(membawa Widya), atau bukan,” ucapnya singkat.

Terkait aktivitas putrinya di sosial media, Kelik mengaku sering melakukan pengawasan ketat. Sebab, dia bersama istrinya selalu menyimpan kata kunci dari akun milik anak-anaknya.

“Dia enggak cerita, kalau twitter enggak ada yang aneh. Sebelumnya biasa-biasa aja. Password anak-anak saya pegang, saya selalu kontrol,” tandasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengeluarkan kebijakan agar ketiga anaknya selalu bergantian memegang ponsel dalam rentang watu tertentu. Akan tetapi, sebelum Widya menghilang, penukaran ponsel tersebut belum terlaksana kembali.

“Harusnya sudah tuker HP, tapi belum sempat,” ungkapnya.

Sejauh ini, dirinya sudah berupaya untuk melakukan pencarian atas hilangnya Widya. Rekan-rekannya di sekolah dan lokasi bimbel pun sudah melakukan Broadcast Message melalui BlackBerry Messenger (BBM) maupun Twitter.

“Tapi sampai saat ini enggak ada respon,” keluhnya.

Sebelumnya, Widya Rifva Oktaviani (14) menghilang usai menjalani bimbingan belajar yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Diduga, gadis yang sehari-hari mengenakan jilbab ini dibawa orang tak dikenal ketika berjalan pulang.

“Hilang dari semalam sekitar jam 8. Pulang bimbel di deket rumah berjarak sekitar 200 meter,” ujar ayah Widya, Kelik saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (8/12). (merdeka)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sepasang Remaja Maroko Ditahan karena Mengunggah Foto Ciuman di Facebook

Astaghfirullah, Generasi Kita (Mahasiswi) sebagian telah Menganut Budaya Lesbian

Related posts