2:58 pm - Selasa September 22, 2020

Pesan Hangat Mesut Oezil untuk Umat Islam tentang Maulid Nabi

1504 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Menyambut datangnya Maulid Nabi Muhammad (14/1), pemain Muslim Arsenal, Mesut Oezil mengirimkan pesan hangat untuk umat Islam di seluruh dunia dalam bahasa Arab,  Inggris dan Jerman.

I wish the Islamic world a blessed and happy celebration,”  tulisnya di halaman Facebook-nya seperti dilansir onislam.net.

Sebuah pesan yang sama juga ditulisnya dalam bahasa Arab dan Jerman. Ucapan pemain blasteran Jerman dan Turki ini disambut secara luas di media sosial. Ucapan tersebut menerima lebih dari 147.000 likes , 8700 komentar dan 5000 share.

Kelahiran Nabi Muhamad sendiri jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awwal ( bulan ketiga dalam kalender Islam ). Tahun ini , jatuh pada Selasa 14 Januari. Banyak Muslim melihat ulang tahun nabi sebagai waktu yang penting untuk mempelajari dan merenungkan kehidupan dari Nabi Muhammad .

Selain seorang pesepakbola yang handal, Oezil memang dikenal sebagai muslim yang taat. Ia juga kerap membaca Al-Qur’an sebelum bertanding. Keahliannya mengolah sikulit bundar sudah trlihat dari sejak muda. Menjadi bintang dari usia muda, Oezil telah menjadi anggota tim nasional junior Jerman sejak tahun 2006  dan anggota tim senior Jerman sejak tahun 2009 .

Atas prestasinya, awal bulan ini, museum Madame Tussaud’s cabang Berlin telah meluncurkan patung lilin dari Ozil . Diusianya yang masih 25  tahun membuat Oezil menjadi olahragawan termuda yang ada di museum tersebut. (sumber)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Melarang Jilbab, Menentang Konstitusi

NU Menjadi Khalayak Kunci Peta Politik Nasional

Related posts