7:04 am - Minggu September 27, 2020

Bumi Sukorejo Bakal Dibanjiri Puluhan Ribu Jama’ah

1622 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Pada tanggal 31 mei besok sukorejo bakal menjadi lautan manusia. Sebab, pada tanggal tersebut Puluhan ribu jama’ah akan menghadiri zikir dan shalawat.

Sekretaris Pesantren, Ahmad Fado’il mengatakan, zikir dan shalawat tersebut adalah rangkaian perayaan satu abad pondok pesantren salafiyah syafi’iyah sukorejo, yang bekerja sama dengan Majelis Zikir dan Shalawat Riadhul Jannah, Batu, Malang.

Nah, dalam zikir dan shalawat itu, ribuan jama’ah Majelis Zikir dan Shalawat Riadul Jannah itu akan hadir seluruhnya ke sukorejo. Dari informasi yang didapatkan, jama’ah dari batu, malang itu berjumlah tujuh ribu orang. Sementara itu, dari seluruh jama’ah itu akan menggunakan 114 bus.

Dari jumlah tujuh ribu itu, menurut Ahmad Fado’il, dipastikan akan ditambah dengan ribuan jama’ah yang akan hadir langsung dari beberapa kabupaten se-tapal kuda, seperti dari kabupaten Situbondo, Bondowoso, Jember dan Banyuwangi. Jadi, terang lora fado’il, bisa dipastikan seluruh jama’ah yang akan hadir berjumlah puluhan ribu orang.

Majelis Zikir dan Shalawat Riadhul Jannad itu adalah salah satu majelis zikir yang rutin mengadakan pengajian setiap bulan dengan mengumpulkan ribuan jama’ah.

Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah sukorejo, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy adalah salah satu masyaikh yang sering diundang mengisi pengajian tersebut.

Karena kedekatan hubungan emosinal itulah, maka majelis zikir dan shalawat itu sepakat mengadakan acara di pesantren sukorejo sebagai salah satu tempat pengajian yang akan ditempati pada tanggal 31 mei mendatang.

 

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bedah Buku: Penulis Muda Sukorejo

Bukti NU Berpengaruh Besar bagi Indonesia

Related posts