11:05 pm - Rabu September 23, 2020

Alumni PP Sukorejo Do’akan Timnas U-19 Menang

1568 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Sebelum bertolak ke Myanmar pada Minggu kemarin, (5/10), staf, pemain, dan pelatih timnas U-19 menggelar acara berdoa bersama anak yatim yang dipimpin oleh Cak Nun dan Kiai Muzammil, alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo yang sekarang mengasuh Pondok Pesantren Rohmatul Umam di Kretek, Bantul. Do’a ini bertujuan agar Timnas U-19 yang dikomandoi oleh Evan Dimas dkk. dapat menampilkan yang terbaik di Piala Asia U-19.

TIMNAS U-19 Bersama Kiai Muzammil

Ini adalah bagian dari training camp terakhir timnas U-19. Selain mendapatkan pembekalan mengenai laws of the game dari anggota Komite Wasit PSSI, timnas U-19 juga telah melakukan sholat Idul Adha pada Sabtu pagi dan siangnya mereka berdoa dengan 100 anak yatim piatu khusus didatangkan pihak UNY Yogyakarta.

Acara ini digelar di Ballroom Hotel UNY (4/10). Hal ini juga sebagai salah satu keinginan dari pelatih Indra Syafri yang sebelumnya telah memohon doa dari semua rakyat Indonesia agar timnya bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan lolos ke Piala Dunia U-20.Timnas U-19 tergabung di Grup B bersama Australia, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan.

Sekali lagi, mari kita do’akan agar Timnas U-19 dapat memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. InsyaAllah Pasti Menang!

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Fenomena Langit Mengagumkan Sepanjang Bulan Oktober

PONPES Rahmatul Umam – Bantul, Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh

Related posts