2:02 pm - Jumat September 25, 2020

Penderitaan Saudara Kita di Palestina Belum Berakhir

1620 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Saudara kita di Palestina terutama di Gaza masih belum menikmati indahnya iedul adha. Betapa tidak, selain kehancuran yang dikibatkan invasi mematikan beberapa waktu lalu. Kini mereka masih dalam tekanan Israel karena masi blokade di perbatasan.

perekonomian Palestina yang kini hancur hanya bisa pulih kembali, jika Israel melonggarkan semua blokade ekonomi di wilayah Palestina. Demikian disebutkan dalam laporan terbaru yang dikeluarkan oleh badan PBB untuk perdagangan dan perkembangan, UNCTAD.

Ekonomi Palestina sudah mengalami kelumpuhan jauh sebelum Israel melancarkan operasi militernya bulan Juli dan Agustus lalu, kata para ahli PBB. Alasan utama adalah blokade yang dilakukan Israel selama bertahun-tahun.

Kemiskinan, pengangguran massal dan kelangkaan pangan adalah dampak langsung dari politik blokade Israel, tulis tim ahli UNCTAD.

merdeka

Dengan kerusakan parah di Jalur Gaza setelah perang, situasi makin sulit lagi bagi 1,8 juta penduduk Gaza. Mereka sekarang terisolasi dari dunia luar.

Selain itu, Israel terus mencaplok secara sepeihak dengan membangun pemukiman Yahudi di wilayah Jarussalem, Palestina.

Kita semua terutama PBB telah gagal menciptakan perdamaian dunia karena masih ada penindasan. Adanya hukum rimba seperti itu karena sifat hewani dalam manusia yang tidak lagi membedakan kebenaran dan kenyataan.

 

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Masjid Kaum Homo Berdiri di Cape Town

Program Pembekuan Sel Telur Pada Wanita

Related posts