[Hot Info] Katib Syuriyah PBNU Terbitkan Buku Manajemen Cinta Ala Fikih

0
830

Kisah cinta selalu menjadi cerita manis bagi kawula muda. Dan menjadi kenangan indah jika terlanjur tua. Selalu menarik untuk menelusuri perjalanan cinta, dari tahap perkenalan sampai cinta melabuhkan diri dalam bahtera rumah tangga. Tapi entah, cinta Anda berakhir nestapa hanya gara-gara restu orang tua? Pengkhianatan cinta oleh si wanita? Atau bahkan Anda sekarang sedang bingung mencari pelabuhan cinta terakhir Anda?

Entah berapa juta buku, fatwa, obat, dokter dan mutiara cinta yang sudah menangani para penderitanya. Entah berapa ratus orang yang sudah sembuh dari derita cinta. Dan entah berapa ribu orang yang terus mengidap deritanya.

Namun, pernahkan Anda berpikir kalau solusi yang diberikan oleh “penasihat cinta” Anda sama sekali tidak Islami? Dan pernahkan Anda meminta konsultasi masalah cinta kepada ulama atau kiai?

Manajemen Cinta: Kesan dan Pesan Fikih kepada Penderitanya

fikih cinta

adalah buku dengan sederetan solusi cinta menurut pandangan seorang kiai yang tentunya mendalami ilmu Fikih. Beliau adalah KH. Afifuddin Muhajir yang sekaligus Katib Syuriyah PBNU. Gagasan cerdas, bernas, brilian dan cemerlang tentang perjalanan cinta, saat cinta berbenih sampai tumbuh bersemi, beliau tuangkan dalam buku mungil ini.

Pengarang : KH. Afifuddin Muhajir

Penyunting Bahasa : Abd. Wahid

Harga : Rp 35.000,-/buku. Pembelian diatas 3 buku, Rp 30.000,-/buku.

Pesan segera di: 0823-0234-0456. Persediaan terbatas.

Tinggalkan Balasan