3:29 pm - Minggu September 20, 2020

Novel: kasih Sayang Bunda di Langit ke-7

2250 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Sinopsis Novel

Novel berjudul Kasih Sayang Bunda di Langit ke-7 ini menceritakan perjuangan pasangan manusia tua yang sekian lama tidak di karuniai keturunan. Namun seiring pergeseran zaman dan perputaran waktu di usia senja mereka di karuniai dua anak laki-laki tampan putih mempesona. Riang gembira bagai tetes embun di tengah padang sahara menumbuhkan benih harapan dalam keluarga kecil itu.
Tetapi apalah daya keindahan dalam balutan waktu dengan sendi-sendi kemiskinan dan goresan takdir memisahkan mereka dengan salah satu putranya. Bahkan wanita renta itu tidak silau oleh kepergian sang suami untuk selamanya, dia bangkit menapaki bukit harapan menatap masa depan putranya agar bermanfaat pada orang lain.
Penderitaan demi penderitaan terus ia alami, anak yang dulunya di harapkan menjadi tumpuan dan harapan dalam sisa hidupnya, justru bagai buih di lautan terombang-ambing badai kehidupan. Hal itu tidak berlangsung lama karena ia diperingatkan oleh Allah SWT dengan memperjalankan ke dalam taman surga dan menyaksikan kengerian siksa-Nya. Belum lagi ia juga terkena luka tak kunjung sembuh, hingga ibu Aminah nama wanita tua itu merelakan beberapa organ tubuhnya di donorkan untuk membiyai buah hati belahan jantung bernama Latief. Hari-hari terlewati dalam tautan waktu sampai akhirnya anak muda itu kembali kepangkuan sang ibu tercinta dan mengabdikan seluruh hidupnya pada masyarakat maupun lingkungannya.
Selain itu, novel yang anda pegang ini juga sebagai intropeksi pada semua kalangan karena di dalamnya juga di bangun kritik-kritik sosial sebagai cermin potret buram wajah aparat suatu bangsa. Ibu miskin dengan segala keterbatasannya namun mampu memberi warna positif pada masyarakat disekitarnya dengan segudang permata kata inspirasi melalui buah hatinya.

Pesan Sekarang
Harga: Rp. 50000, Transfer ke Bank Muamalat (BMI). No rekening: 73300031909. Atas nama: Yudi Hartono, (pemesan dari luar kota akan kami kirimkan menggunakan POS/JNE)
no. HP. 085230276361

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Buatlah Guru Kita Tersenyum…!

Derita Penumpang KRL Saat Waktu Shalat Tiba

Related posts