1:42 am - Minggu September 27, 2020

Maulid Nabi, Jokowi Ajak Doa Bersama

1500 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa bersama untuk para korban musibah dan bencana yang terjadi di Indonesia beberapa waktu ini. Ajakan itu disampaikan Jokowi saat memberi sambutan di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (2/1/2015).

“Secara khusus, malam hari ini marilah kita mendoakan saudara-saudara kita, baik yang tertimpa musibah, maupun yang tertimpa bencana. Semoga amal ibadahnya diterima, diampuni semua dosa dan salahnya, dan semua keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan,” kata Jokowi.

Seperti diketahui, di ujung tahun 2014, beberapa musibah dan bencana melanda sejumlah kawasan di Indonesia. Mulai dari banjir, longsor, dan jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 pada akhir pekan lalu.

Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan contoh pemimpin yang wajib diteladani. Ia yakin, kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia akan mudah terwujud jika ajaran Rasulullah SAW tersebut diaplikasikan oleh setiap warga negara.

“Kalau kita bisa meneladani beliau dalam gaya hidup sehari-hari kita, saya yakin Indonesia bisa jadi negara besar, makmur dan sejahtera,” ujarnya. (kompas.com)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya Adakan Shalat Ghaib untuk Korban AirAsia

Maulid adalah Momentum Meneladani Nabi Bukan Hanya Seremoni.

Related posts