12:01 am - Selasa Desember 1, 2020

Teladani Rasulullah, Indonesia Jadi Negara Besar!

1494 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Presiden RI ke-enam, Susio Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat untuk selalu meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari sehingga memiliki kehidupan yang baik. “Mari kita teladani akhlakul karimah beliau dalam kehidupan sehari-hari,” kata Yudhoyono dalam akun twitternya @SBYudhoyono, Sabtu (3/1).

Dalam akun twitternya, Presiden ke-6 RI itu juga menyampaikan ucapan selamat memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam,” katanya.

Sebelumnya (2/1), Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa dengan meneladani sifat Nabi Muhammad SAW maka bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa yang maju dan sejahtera. “Kalau kita bisa meneladani beliau dalam gaya hidup sehari-hari, saya yakin Indonesia bisa menjadi negara besar, makmur dan sejahtera,” kata Presiden dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Negara, Jumat (2/1) malam.

Presiden mengatakan sebagaimana tercatat dalam sejarah, Nabi Muhammad SAW diutus ke tengah masyarakat, bukan masyarakat modern tapi masyarakat yang kering dengan nilai-nilai peradaban. “Dalam menyikapi masyarakat jahiliyah tersebut Nabi Muhammad SAW mengedepankan nilai-nilai agung dan mengajak ibadah serta senantiasa menjunjung tinggi kehormatan pada sesama,” kata Presiden

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Maulid adalah Momentum Meneladani Nabi Bukan Hanya Seremoni.

Memuliakan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Related posts