12:52 am - Rabu September 23, 2020

Solidaritas Peduli Jilbab Akan Sosialisasikan Gerakan Tutup Aurat

1384 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Bandung, Cyberdakwah — Solidaritas Peduli Jilbab (SPJ) dan sejumlah komunitas lainnya di lima kota akan menggelar aksi membagikan jilbab dan sosialisasi menutup aurat, Ahad (15/2/2015).

“Kegiatan terbar jilbab akan dilakukan serentak di Bandung, Jakarta, Bali, Jambi, dan Jogja,” kata Ketua SPJ Bandung Dwi H Fauziah, Rabu (11/2/2015).

Ia mengatakan aksi bagi-bagi jilbab di Bandung akan dilakukan di kawasan Car Free Day Dago. Menurutnya, kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Gerakan Menutup Aurat yang jatuh pada Sabtu (14/2/2015).

Kegiatan yang didukung oleh sejumlah komunitas lainya seperti Indonesia Tanpa JIL, Pejuang Subuh, Pemuda Istiqomah, FSLDK, Komunitas Khimar dan Jilbab serta beberapa komunitas lainnya itu adalah yang kedua kalinya digelar di Bandung.

“Dengan kegiatan itu, kami berharap banyak muslimah yang sadar akan kewajiban menutup aurat karena berjilbab itu wajib, sama seperti salat lima waktu,” kata Dwi.

Dwi dan kelompoknya menargetkan 100 buah jilbab untuk dibagikan kepada para muslimah yang belum berjilbab atau yang sudah berjilbab tetapi belum syari.

“Selain jilbab, kami akan membagikan baju gamis dan kaos kaki, tetapi sementara ini jilbab yang terkumpul belum mencapai target,” kata Dwi menambahkan. (Ant/S@if)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kesempatan Beasiswa S2 dari Kominfo Diperpanjang

Hakikat ISIS Mengancam Eksistensi Islam

Related posts