4:00 pm - Senin September 19, 4332

Bocah Gaza Ini Raih Juara I Komentator Olahraga Internasional

980 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Bocah Gaza Ini Raih Juara I Komentator Olahraga Internasional

Prestasi bocah-bocah Palestina terus melesat kendati wilayah itu masih diblokade. Selain jumlah bocah penghafal Qur’an makin banyak, bakat lain juga berkembang dengan baik. Salah satu prestasi unik diraih oleh Mukmin Ahmad Zarub. Bocah berusia 11 tahun ini menjuarai kompetisi “Komentator Olahraga Junior” yang diselenggarakan oleh Jeem TV di Qatar.

Zarub meraih juara satu mengalahkan ratusan peserta lain dari berbagai negara. Atas prestasinya itu, Zarub berhak mendapatkan hadiah sebesar 10 ribu dolar.

Jeem TV mengumumkan kemenangan Zarub melalui situs resminya, Selasa (25/3/2105) kemarin. Televisi Qatar itu tak lupa memberikan ucapan selamat kepada bocah asal Rafah, Jalur Gaza Selatan itu.

Kompetisi “Komentator Olahraga Junior” merupakan program Jeem TV dalam rangka menggali talenta pelajar dalam mengomentari olahraga. Untuk bisa mengikuti kompetisi tersebut, peserta mengirimkan dua buah video yang menunjukkan aksinya. Disyaratkan komentator bisa interaktif, heboh dan semangat dalam membawakan aksinya sehingga penonton dapat menikmati pertandingan olahraga lebih seru.

Seperti dilansir InfoPalestina, peserta kompetisi “Komentator Olahraga Junior” tidaklah sedikit. Sebanyak 700 orang mendaftar kompetisi yang cukup menantang itu. Zarub masuk 10 besar dan dalam final, ia berhasil menyabet juara I.

Bagaimana Zarub belajar menjadi seorang komentator handal? Ia mengungkapkan, dirinya belajar dari komentator-komentator olahraga terkenal seperti Rauf Khalif dan Isham Shawali yang sering tampil di televisi.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Forum Ulama Angkat Jempol untuk Polri

Saat Reses, Aisyah Lilia Agustina Tampung Keluhan Petani

Related posts