11:35 pm - Rabu September 23, 2020

Pertahankan Islam Sebagai Jalan Hidupmu

997 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Pertahankan Islam Sebagai Jalan Hidupmu

Pertahankan Islam Sebagai Jalan Hidupmu. Sahabat pembaca, pernah nggak kalian mendengar dan melihat orang terkadang mencibir atau mencemooh ketika ada seseorang yang menjadikan islam sebagai “way of life”. Ketika mereka menjalankan islam secara kaffah lalu mereka diasingkan begitu saja ? Mungkin hal itu jarang terjadi di Indonesia, tapi jika melihat ke luar negeri banyak sekali saudara kita kaum muslimin yang berjuang keras untuk mempertahankan keislamannya. Apa yang salah dengan islam ? Apa salah jika islam kita menjadikan sebagai jalan hidup ?.

Sahabat, jika seseorang sudah memilih sesuatu, maka pantang bagi mereka untuk mundur dari pilihan mereka. Mereka akan berusaha semampu dan sekuat tenaga agar bisa mempertahankan pilihan mereka. Begitu pula dalam memilih jalan hidup, jika kita memilih islam sebagai jalan hidup tidak perlu takut untuk mengembannya. Jika itu adalah sebuah kebenaran dan terbaik buat kita, mengapa tidak ?.

Namun jika kita melihat fakta sekarang, orang islam malah takut dengan keislamannya. Mereka takut menunjukkan identitasnya sebgai seorang muslim dan juga takut menerapkan islam secara kaffah. Padahal kita sudah tahu bahwa menerapkan islam secara kaffah adalah kaonsekuensi keimanan kita. Jangan pernah takut atau minder dengan segala cibiran atau cemooh yang kamu dapatkan karena mengemban islam secara kaffah, karena tentunya hal itu akan berbuah manis disurga kelak. Aamiin !

Kenapa perjuangan itu pahit ? Karena Surga itu manis. Good !

Muhammad Alsharif

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Majmal Boutique, Sentuhan Santri di Dunia Rancang Busana

Doa Takziyah Untuk Keluarga Si Mayit

Related posts