9:41 am - Minggu Desember 15, 2019

Motivasi Dari Sang Guru

826 Viewed

Motivasi Dari Sang Guru

Saya teringat temen saya pernah memberi motivasi ini kepada muridnya:

Milikilah impian wahai anak-anakku tersayang, karena menjadikannya hidup lebih hidup. Impian bagaikan kereta berjalan diatas rel yang sudah terbentang di depan, tinggal melaju kencang menuju kesuksesan. Impian membangun hidup lebih fokus. Gelombang godaan, petir, panas, hujan kehidupan tetap terpancang dalam senapan melesat menembus tembok penghalang.

Hidup tanpa impian membuat hidup layu tak berkembang, terombang ambing dijalanan peradaban. Hidup sudah keras, jangan terhempas karena tak punya batas. Belajarlah dari sang lebah, memakan sari pati yang bersih, mengeluarkan manfaat berupa madu yang menyehatkan. Lembut terbang diatas dahan tapi garang saat di ancam. Ambillah segala sesuatu yang terbaik untuk bekal hidupmu, tebarkan manfaat yang melimpah bagi kehidupan. Jadilah pribadi yang tawadlu’ penuh ketaatan, tetapi bisa menjelma menjadi pejuang saat aqidah dilecehkan.

Hiduplah bersama impianmu, raihlah asa, langkahkan kaki-kaki kecil impianmu, setapak demi setapak. Ingatlah Tuhanmu Maha Melihat setiap kepakan aksi dan do’amu menggetarkan singgasana-Nya. Kau kini memang masih imut bagi zaman tapi zaman akan membesarkanmu kelak.

Hari ini aku menebar benih, tertatih-tatih mengajarkanmu mengenal kehidupan. Suatu saat aku akan semakin lemah, akan ku angkat topi penghargaan untukmu wahai anakku, buatlah aku tersenyum diakhir kelopak mataku terpejam menjemput ajal.

Gimana sobat, luar biasa bukan?. Semoga termotivasi untuk berprestasi, mendekat kepada Allah dan menjauhi segala larangan-Nya.

Sumber : Gaul Fresh

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Hadiah Terbaik Menurut Para Sahabat Nabi

Cewek Dan Parfum

Related posts