4:42 am - Minggu Agustus 25, 2019

Jangan PHP, Inilah Dampaknya

2296 Viewed

Jangan PHP, Inilah Dampaknya

PHP, singkatan yang tersohor dimana punia berada. PHP adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. PHP banyak dilakukan laki-laki saat ini dengan janji manisnya dan rayuan gombal. Banyak sudah korban wanita berjatuhan gara-gara di PHP. Pàra korban termakan rayuan, dan bahkan sampe kematian.

Masa sekarang ini, wanita mudah diperdàya laki-laki yang ngaku suka atau cinta sama wanita. Atas nama cinta yang gombal dan palsu, wanita jadi korban dan dihinakan. Betapa wanita jaman sekarang sungguh dihinakan dan tidak berharga disisi Allah.

Dengan segala kelemahan wanita diperdaya laki-laki dengan cinta palsu yang namanya politik cinta lelaki. Telah terjadi hamil duluan, yang malu wanita. Tapi sungguh menyesal itu emang belakangan. Makanya pacaran jangan zina dicoba-coba, malah jadi candu. Jika siap menikahlah, jangan PHP, itu nyakitin juga. Parasaan wanita itu lebih sensitif, bahkan lelaki bisa mematikan wanita tanpa membunuhnya. Lelaki suka bikin wanita prustasi dan jika ga kuat iman bisa gantung diri. Inilah jebakan cinta palsu hanya dunia sesaat.

Jangan PHP. Jika kau muslim, hargailah wanita dengan Islam memuliakan wanita,tidak mempermainkannya. Tidakkah saudaramu ada juga wanita, ibmu wanita, nenekmu wanita. Kenapa tega memperdaya wanita, walau hanya kata-kata. Jaga sikapmu, jaga mulutmu.

Islam mengajarkan memuliakan wanita, bukan merendahkannya seperti binatang, apalagi dipermainkan perasaannya dan dipermalukan dirinya. Sungguh wanita bukan boneka kaum laki-laki, dengan mudah dipermainkan. Ya Allah, berilah penjagaan-Mu dan perlindungan-Mu atas wanita lemah di seluruh dunia ini dengan syariah-Mu. Aamiin…

Sumber : Gaul Fresh

Apa komentar anda?
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Muslim Sejati

Sedih Yang Terpuji Dan Tercela

Your comment?
Leave a Reply