1:56 pm - Minggu April 30, 2017

Galau…? Ini Dia obatnya…!

1959 Viewed

Suasana hati yang tidak menentu di tambah tekanan kejiwaan seringkali menghampri setiap manusia. Kegelisahan yang terus menerus atau anak muda sekarang menyebutnya Galau akan menimbulkan hal yang nigatif bagi orang itu sendiri.

Kekayaan yang berlimpah dan rumah bagai istana tidak menjamin orang itu merasa cukup. Kemolekan tubuh dan dandanan yang serba menor juga tidak menjamin orang itu Percaya Diri.

Berbagai cara mereka lakukan demi menghilangkan derita hatinya, ada yang jalan-jalan, refresing ke tempat wisata, mabuk Oplosan hingga ada yang ke tempat maksiat. Naudhubillah….

Tingglkan kebiasaan lama anda, ini dia obatnya

1. Bacalah Al-Qur’an dan renungkan maknanya
2. Sholat malam di kerjakan
3. Berdzikirlah kepada Allah di setiap keadaan
4. Kurangi makan, dan
5. Bertemanlah dengan orang yang sholeh

Maka cukup lima saja yang tidak membutuhkan biaya sepeserpun, tidak perlu ke diskotik, refresing ke tempat hiburan, oplosan apalagi ke tempat maksiat. Yang hal itu justru menimbulkan masalah hati, kegalauan terasa semakin pedih di hati.

Allah akan melapangkan hati kita walau himpitan ekonomi, kegalauan silih berganti BBM naik sudah tidak berarti. Karena Dialah yang senantiasa menjaga diri kita dari setiap gejolak dunia ini. Barokallahu Lana fil Khoir…!

Filed in

Pesan Rasulullah SAW di Balik Shalat Witir

Buku Revolusioner: Pria Impian Surga