1:42 am - Sabtu Februari 22, 2020

Kakankemenag: Pramubakti Harus Miliki Inisiatif Kerja

68 Viewed

Kantor Kementerian Agama Kota Sabang Mengadakan Rapat Pramubakti Tahun 2020. Rapat diadakan untuk meningkatkan kinerja pramubakti tahun 2020 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Sabang. Kegiatan ini digelar di aula kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Selasa (11/02/2020). 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Drs H Marzuki memberikan arahannya terkait optimalisasi kinerja pramubakti di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Sabang.

“Kerja jangan tunggu disuruh, kita harus memiliki inisiatif kerja, biasakan ringan tangan untuk membantu apa saja yang bisa dibantu di kantor kita. Pelajari tugas dan fungsi yang telah ditetapkan pada SK masing-masing pramubakti,” papar Marzuki mengingatkan.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama beliau juga meminta komitmen kerja pada tiap pramubakti. 

“Setiap langkah kerja berlandaskan pada peraturan yang berlaku. Dan untuk aspek sosial, ibadah juga harus dijaga, karena ibadah kita saat ini adalah indikator keberhasilan kerja. Dan terakhir mari sama-sama kita jaga kebersamaan yang baik di antara kita karena kita semua bagian dari keluarga besar kantor kementerian agama kota Sabang,”  tambah Marzuki.

Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Alfaizin S Pd I MM turut mengingatkan pramubakti untuk selalu bersyukur terhadap nikmat yang diberikan kepada kita.

“Tanpa kita sadari, banyak orang-orang yang ingin ada di posisi kita saat ini. Untuk itu syukuri pekerjaan, dan setiap kita mesti memiliki sense of belonging, yaitu rasa memiliki terhadap almamater dan tolong dijaga instansi ini baik itu di internal ataupun eksternal almamater,” kata Alfaizin. 

Turut hadir dalam rapat tersebut, Bendahara Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Herizal S E, Pengembang Kepegawaian Yusriwati S E, dan Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan Eddy Fahmi S Pd I. (Aceh-Kemenag)

News Feed
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kemenag Apresiasi Pembahasan Percepatan Kinerja Bimas Islam

Kemenag Aceh Tengah Gelar Bimbingan Perkawinan Awal 2020

Related posts