12:41 pm - Minggu April 5, 2020

Kemenag Aceh Bedah Rumah Warga Aceh Utara

91 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh menyerahkan bantuan bedah rumah untuk seorang mustahik di Aceh Utara, Kamis 20 Februari 2020.  Dana dari zakat ASN di Kanwil Kemenag tersebut diserahkan kepada Muhammad Isa, warga Gampong Lhokseuntang, Lhoksukon, Aceh Utara.

Muhammad Isa adalah penyuluh non-PNS di Kankemenag Kabupaten Aceh Utara sejak tahun 2014. Ia juga mengelola balai pengajian Sabilussalam di gampong.

Sebagai mustahik, Isa akan menerima Rp 30 juta dalam bentuk rehab rumah. Bantuan akan disalurkan melalui KUA Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan tersebut diserahkan Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf di Bidang Penaiszawa, H Nashrullah SAg bersama Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Aceh, Safrizal SPd.

Penyerahan bantuan juga didampingi Kasubbag TU dan Kasi Bimas Islam Kankemenag Aceh Utara dan Kepala KUA Kecamatan Lhoksukon. Sebelumnya, Kemenag Aceh juga menyerahkan bantuan rehab rumah kepada Lina Sari dari Gampong Masjid, Muara Tiga, Pidie, Rabu, 19 Februari 2020. (aceh.kemenag)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
News Feed
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kisah Sang Pengampu Spiritualitas Santri Ma’had Aly Situbondo

Menag Sampaikan Pesan Moderasi Beragama di UNIKI

Related posts