4:23 pm - Selasa Oktober 20, 2020

Ulama Thailand Baba Muhammad Adam Kunjungi Dayah Mudi

1688 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Salah seorang ulama terkemuka di Pattani Thailand Baba Muhammad Adam Bermi pada sabtu (15/02/2020) berkunjung ke Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Baba Muhammad bersilaturahmi ke Dayah MUDI setelah sebelumnya melakukan safari dakwah dibeberapa tempat lainya di Aceh. Baba dan rombongan tiba menjelang magrib disambut oleh ribuan santri dan guru diringi shalawat yang dipimpin oleh grup Hadrah MUDI.

Setelah jama’ah magrib bersama, Baba dan rombongan bertemu dengan Abu Syehk H. Hasanoel Bashri (Abu Mudi) Mudir Dayah MUDI. Pada kesempatan tersebut Abu Mudi yang juga Mursyid Thariqat Naqsyabandi juga mengijazahkan Thariqat Naqsyabandiyah kepada Baba dan rombongan.

Kemudian setelah menerima ijazah thariqat dan shalat jama’ah isya’ bersama, Baba memberikan tausiah motivasi kepada seluruh santri dan santriwati di Masjid Poeteumeureuhom komplek putra Dayah MUDI. “Kalian harus bersyukur, Allah memilih kalian untuk belajar di Ma’had ini” ucap Baba. Ulama dari negeri Gajah Putih tersebut juga menambahkan bawa pentingnya belajar ilmu agama karena para santri adalah harapan agama, bangsa dan negara yang nanti akan membawa ilmu agama menjadi teras didalam mengawal i’tiqad Ahlussunnah Waljamaah.

Salah satu ulama hadist di Pattani Thailand juga ikut serta dalam rombongannya, yaitu Syehk H Muhammad bin Muhammad . Beliau juga memberikan tausiah ilmiah tentang ilmu hadist untuk para santri. (Mudimesra)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kritik terhadap Visi Nadiem, Sebagai Simbol Kapitalisme Global!

Gus Mus Ziarah ke Mbah Maimun

Related posts