6:26 am - Senin April 6, 2020

Habib Luthfi bin Yahya Dianugerahi Gelar Tau Pia Tongang Loa

126 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Ketua Forum Komunitas Kerajaan Mandar Sulbar, Najib Abdullah Madjid menganugrahi Maulana Al Habib Lutfi bin Yahya gelar “Tau Pia Tongang Loa”, ditandai pemasangan selempang sarung Mandar Sure Panggulu.

Gelar ini diberikan pada acara Tausiyah, Dzikir dan Tahlil Kebangsaan, yang dibawakan Maulana  Al-Habib Luthfi Bin Yahya, di Desa Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (03/03). Acara ini dihadiri ribuan warga dari berbagai daerah

Dalam Tausiyah yang dibawakannya, Maulana  Al-Habib Luthfi Bin Yahya mengatakan, ada tiga makna yang terkandung dalam bendera Indonesia kendati hanya memiliki dua warna, yakni kehormatan bangsa, harga diri dan jati diri bangsa Indonesia.

“Memang bendera Republik Indonesia hanya terdiri dari dua warna yaitu merah dan putih, tetapi harus dipahami didalamnya ada makna kehormatan bangsa, harga diri dan jati diri bangsa “ tegas Watimpers RI ini, di hadapan ribuan warga.

Pemberian gelar dilakukan karena Maulana Al Habib Lutfi bin Yahya dianggap sosok mulia, berdiri pada semua golongan, serta didengar dan diteladani perkataan dan tingkah lakunya.

Tidak lupa, Maulana Al-Habib Lutfi juga mengajak seluruh warga, agar terus menjaga semangat merah putih dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Kunjungan Maulana Al Habib Lutfi bin Yahya, juga dirangkaian dengan ikrar setia kepada Pancasila dan NKRI, dibacakan langsung Dandim 1402/Polmas Letkol ARH Hari Purnomo, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, tokoh agama dan masyarakat. (Laduni)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

HAMAS Kirim Da’i Ke Brunei Darussalam

Ahkâm Al-Qur`an: Bayân Tafsîliy Dan Bayân ‘Âm

Related posts