4:03 pm - Senin Oktober 22, 3663

HAMAS Kirim Da’i Ke Brunei Darussalam

172 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Setelah melakukan study banding dan sosialisasi program dakwah HAMAS di Negara Kerajaan Brunei Darussalam yang di lakukan oleh Sekretaris HAMAS Tgk. Ikbal Maulana pada beberapa waktu lalu, maka sebagai kelanjutannya HAMAS LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga mengirimkan anggota da’i ke Brunei Darussalam tersebut.

Adapun program utama yang akan diselenggarakan di negeri kerajaan itu adalah Tahsin Qur’an, Ilmu Tauhid I’tiqat 70, Bahasa Arab dan Metode Belajar Kitab Klasik. Sedangkan anggota da’i HAMAS yang akan dikirim kesana adalah Tgk. Ikbal Maulana Bin Ridwan yang juga guru di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga Kabupaten Bireun.


Pemberangkatan Anggota da’i HAMAS tersebut sudah dilakukan pada sabtu (29/02/2020).  “Pengiriman anggota da’i ini dilatarbelakangi oleh beberapa hal, yang pertama bahwa Sekjen PPI Brunei Darussalam dan Ketua Aceh Cultural Trade Office (ACTO) Brunei Darussalam serta tokoh-tokoh masyarakat sangat setuju akan program HAMAS yang ditawarkan disana. Yang kedua bahwa HAMAS siap kapan saja dan dimana saja untuk melakukan dakwah apabila dibutuhkan dan sesuai dengan kode etik ataupun program utama HAMAS” ungkap Tgk. Khairul Amri, SH., M.H Direktur Eksekutif HAMAS.


Mewakili Seluruh pengurus HAMAS Tgk. Amri  menyampaikan harapannya bahwa semoga program kerja salama ini berjalan dengan baik dan lancar serta kedepannya HAMAS akan terus berkembang dan bisa mengirimkan anggotanya lebih banyak lagi serta mengharapkan bahwa setiap program kegiatan dakwah harus dijalankan sesuai amanah Abu MUDI dan sesuai dengan konsep Ahlussunnah waljama’ah.  (Mudimesra)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
News Feed
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tangkal Virus Corona dengan Sholawat Thibbil Qulub dan Qunut Nazilah

Habib Luthfi bin Yahya Dianugerahi Gelar Tau Pia Tongang Loa

Related posts